Polisikan Savas, Atta Halilintar: Kesabaran Ada Batasnya

Farih Maulana Sidik - detikNews
Sabtu, 18 Sep 2021 08:03 WIB
Jakarta -

Atta Halilintar sekitar 2 bulan yang lalu ternyata melaporkan content creator Savas Fresh (28) ke polisi atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik. Dia pun buka suara.

Atta mengatakan fitnah dan pencemaran nama baik oleh Savas terhadap dirinya dan keluarga dilakukan dalam setahun belakangan ini. Awalnya Atta dan keluarga cukup bersabar dan memaafkan Savas.

"Intinya, manusia kan punya batas kesabarannya juga. Dari setahun lalu kami memaafkan, sabar, tenang," kata Atta kepada wartawan di Mapolres Jaksel, Jumat (17/9/2021).

Atta menyebut, setelah dibiarkan, ulah Savas terhadapnya semakin menjadi-jadi. Dia pun geram atas tuduhan-tuduhan yang dilayangkan Savas.

"Tapi makin ke sini kok marwah keluarga tuh jadi nggak ada. Memaafkan semua orang, tapi kok makin lama makin yang keluar bahasa-bahasa yang mengutuk kehamilan anak saya, terus ada yang bilang apa ke keluarga, mengancam mengeluarkan video aib-aib, mengancam juga masa lalu Aurel disebar-sebar," ucapnya.

"Intinya, nama keluarga, saya sebagai laki-laki, sebagai pemimpin keluarga, harus dijaga," tambahnya.

Atta mengaku belum bertemu dengan Savas yang ia polisikan, lalu ditangkap dan menjadi tersangka. Dia ingin agar kejadian ini menjadi pelajaran untuk semua pihak, terlebih Savas.

"Semoga jadi pelajaran juga," ujarnya.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya:

Tonton juga video Viral tentang piknik di antara hutan beton Jakarta berikut ini:

[Gambas:Video 20detik]