Kasus Berakhir Damai, Anggota DPRD Ngaku Rayuan 'Cumi-cumi' Cuma Candaan

Perdana Ramadhan - detikNews
Sabtu, 11 Sep 2021 18:07 WIB
ilustrasi perselingkuhan
Ilustrasi perselingkuhan (Foto: Getty Images/iStockphoto/Thiago Santos)
Batu Bara -

Kasus dugaan perselingkuhan antara anggota DPRD Batu Bara, DS, dan istri orang, LA, berakhir damai. DS pun menjelaskan maksud chat rayuan 'cumi-cumi' yang dikirimnya kepada LA.

Chat rayuan 'cumi-cumi' itu menjadi awal mula tuduhan perselingkuhan antara DS dan LA mencuat. Dalam chat via WhatsApp itu, DS menyebut area kewanitaan LA seperti cumi-cumi sehingga dia tak bisa melupakannya.

"Kalau itu seloroh-seloroh (bercanda) saja, padahal nggak ada itu, hanya senda gurau biasa," ujar DS di Batu Bara, Sabtu (11/9/2021).

DS mengaku tak ada maksud lain dari pesannya ke LA tersebut. Dia kembali menyebut chat itu hanya candaan.

"Cuma main-main, itu becandaan saja. Maksud lain ya nggak ada," kata dia.

Awal Mula Isu Perselingkuhan

Tuduhan perselingkuhan tersebut disampaikan oleh EP. Dia merupakan keluarga anggota DPRD Batu Bara, DS, dan istri keponakannya, LA, yang diduga jadi selingkuhan DS.

EP mengatakan keluarga curiga ada hubungan gelap antara LA dan DS dari percakapan LA dengan DS. Dalam chat via WhatsApp yang ditunjukkan EP, DS menyebut area kewanitaan LA seperti cumi-cumi, sehingga dia tak bisa melupakannya.

"Ada buktinya perselingkuhan itu dari percakapan WhatsApp. Dia bilang begitu (sambil mengirimkan bukti chat terkait alat vital LA yang disebut mirip cumi-cumi). Dari situ, keluarga menilai mereka selama ini punya hubungan," kata EP kepada wartawan, Rabu (1/9). Pihak keluarga juga berencana melaporkan hal tersebut ke BKD DPRD Batu Bara.

IB, yang merupakan suami LA, kemudian mengadukan hal ini ke polisi. Pihak kepolisian pun masih mendalami pengaduan itu.