Anggota DPRD Kirim Rayuan 'Cumi-cumi' ke Istri Ponakan Diadukan ke Polisi

Perdana Ramadhan - detikNews
Selasa, 07 Sep 2021 17:37 WIB
ilustrasi perselingkuhan
Ilustrasi perselingkuhan (Foto: Getty Images/iStockphoto/Thiago Santos)
Batu Bara -

Pria berinisial IB mengadukan anggota DPRD Batu Bara, DS, yang merupakan pamannya, ke polisi. Pengaduan dibuat terkait dugaan perselingkuhan DS dengan istri IB.

"Sudah kita laporkan kemarin, diterima dalam bentuk dumas (pengaduan masyarakat) ke Polres Batu Bara," kata pengacara IB, Helmi Damanik, saat dimintai konfirmasi, Rabu (7/9/2021).

IB merupakan suami LA, yang diduga menjadi selingkuhan DS. IB mengadukan DS soal dugaan perzinaan istrinya dengan DS.

Dalam laporan tersebut, kata Helmi, pihaknya turut melampirkan bukti isi chat rayuan 'cumi-cumi' DS ke istri kliennya.

"Hari ini klien kami juga sudah dipanggil sebagai saksi pelapor dan ada beberapa orang lain, termasuk orang tuanya yang mengetahui kejadian ini," kata Helmi.

Helmi mengatakan pihaknya belum melaporkan hal tersebut ke Badan Kehormatan Dewan (BKD) di DPRD Batu Bara. Dia mengatakan pihaknya bakal melapor pada Kamis nanti.

"Rencananya hari Kamis mau kami laporkan ke BKD. Ini fokusnya kami laporan ke Polres dulu, jadi biar diselesaikan satu-satu," kata dia.

Sebelumnya, seorang anggota DPRD Batu Bara dari Fraksi PDIP dituduh melakukan perselingkuhan dengan istri keponakannya sendiri. Salah satu bukti dugaan selingkuh itu adalah chat mesum.

Tuduhan perselingkuhan tersebut disampaikan oleh EP. Dia merupakan keluarga anggota DPRD Batu Bara, DS, dan istri keponakannya, LA, yang diduga jadi selingkuhan DS.

EP mengatakan keluarga curiga ada hubungan gelap antara LA dan DS dari percakapan LA dengan DS. Dalam chat via WhatsApp yang ditunjukkan EP, DS menyebut area kewanitaan LA seperti cumi-cumi sehingga dia tak bisa melupakannya.

Lihat juga video 'Cemburu Buta, Pria di Bogor Bunuh Janda Penjual Kopi':

[Gambas:Video 20detik]