Pengacara Sebut Anak Ahok Sudah Diperiksa soal Fitnah Ayu Thalia

Adhyasta Dirgantara - detikNews
Sabtu, 04 Sep 2021 19:15 WIB
Nicholas Sean Purnama
Nicholas Sean Purnama (dok.Instagram @nachossean)
Jakarta -

Anak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Nicholas Sean Purnama, melaporkan Ayu Thalia alias Thata Anma atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah. Nicholas Sean sudah diperiksa polisi terkait laporannya itu.

"Sebagai pelapor sudah dilakukan pemeriksaan," ujar pengacara Nicholas Sean, Ahmad Ramzy, saat dihubungi, Sabtu (4/9/2021).

Adapun laporan polisi (LP) dibuat Nicholas Sean ke Polres Metro Jakarta Utara. LP itu dilayangkan pada Selasa (31/8) malam.

Sementara itu, Nicholas Sean juga dilaporkan ke Polsek Penjaringan atas tuduhan penganiayaan. Ramzy menyatakan Nicholas Sean belum diperiksa terkait kasus yang dilaporkan Ayu Thalia itu.

"Untuk di Polsek Penjaringan belum ada panggilan," imbuhnya.

Percekcokan Nicholas Sean-Ayu Thalia

Sebelumnya, Ramzy menjelaskan Sean dan Ayu Thalia bertemu pada Jumat (27/8) malam di sebuah showroom di daerah Jakarta Utara. Saat itu putra Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tersebut sempat terlibat cekcok dengan Ayu Thalia di dalam mobil.

"Saya nggak tahu gimana cerita mereka ada di satu lokasi. Yang jelas di mobil Sean dan Sean bilang suruh keluar Thalia. Ada cekcok suruh keluar," kata Ramzy di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (31/8).

Namun Ramzy memastikan tidak ada kontak fisik yang dilakukan kliennya terhadap Ayu Thalia. Nicholas Sean, kata Ramzy, tidak pernah melakukan penganiayaan seperti yang dituduhkan Ayu Thalia.

"Sean suruh Ayu Thalia keluar dari mobil, tidak pernah ada sentuhan fisik di situ. Belakangan diketahui adanya laporan polisi menyatakan adanya dugaan penganiayaan, tentu Sean terkejut dan menyatakan ini fitnah besar," ungkap Ramzy.

Nicholas Sean membantah tuduhan Ayu Thalia. Ia pun kemudian melaporkan Ayu Thalia ke Polres Metro Jakarta Utara terkait dugaan pencemaran nama baik dan fitnah.

Simak video 'Bantahan Nicholas Sean soal Isu Pacaran dengan Ayu Thalia':

[Gambas:Video 20detik]



(mea/hri)