ADVERTISEMENT

Sean Anak Ahok Siap Diperiksa soal Ayu Thalia: Biar Terang Benderang

Yogi Ernes - detikNews
Kamis, 02 Sep 2021 09:39 WIB
Nicholas Sean Purnama
Nicholas Sean Purnama (Foto: dok. Instagram @nachossean)
Jakarta -

Pengacara Nicholas Sean Purnama, Ahmad Ramzy, meminta polisi segera memeriksa kliennya soal tuduhan penganiayaan Ayu Thalia. Anak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ini siap diperiksa agar membuat perkara terang benderang.

"Kita siap menghadapi proses hukum di Polsek Penjaringan agar terang benderang," kata pengacara Sean, Ahmad Ramzy, kepada wartawan, Kamis (2/9/2021).

Ramzy memastikan kliennya tidak akan menghindar proses hukum yang saat ini tengah berlangsung. Sean Purnama, kata Ramzy, siap diperiksa kepolisian untuk membuktikan tuduhan dari Ayu Thalia kepadanya tidak benar.

Ramzy menambahkan laporan dugaan penganiayaan dari perempuan yang akrab disapa Thata Anma ini sebagai fitnah belaka.

"Ini adalah perbuatan fitnah karena Sean tidak pernah melakukan mendorong atau melakukan penganiayaan," ujar Ramzy.

Sean dan Ayu Thalia diketahui bertemu di sebuah showroom di daerah Jakarta Utara pada Jumat (27/8). Keduanya kemudian terlibat perselisihan di dalam mobil Sean.

Ayu Thalia lalu mengatakan didorong hingga terjatuh dan mengakibatkan luka oleh Nicholas Sean Purnama. Foto kakinya yang terluka lalu diunggahnya di media sosial.

Terkait hal itu, Ramzy menyebut pihak Ayu Thalia mengarang cerita. Dia pun mengatakan Ayu Thalia sengaja menjatuhkan diri.

"Kejadian terjatuh dia (Ayu Thalia) keluar dari mobil, jatuh, menjatuhkan dirinya. Yang jelas Sean tidak pernah ada kontak fisik dengan AT," ungkap Ramzy.

Perseteruan keduanya kini semakin memanas. Sean Purnama dan Ayu Thalia kini sama-sama saling membuat laporan ke polisi.

Ayu Thalia melaporkan Sean Purnama ke Polsek Penjaringan atas dugaan pelanggaran Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan. Sementara Sean Purnama melaporkan balik Ayu Thalia ke Polres Metro Jakarta Utara dengan dugaan pelanggaran di Pasal 310 dan 311 KUHP tentang pencemaran nama baik dan fitnah.

Simak video 'Bantahan Nicholas Sean soal Isu Pacaran dengan Ayu Thalia':

[Gambas:Video 20detik]



(ygs/mei)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT