Pengacara Ungkap Ayu Thalia-Anak Ahok Beberapa Kali Bertemu

ADVERTISEMENT

Pengacara Ungkap Ayu Thalia-Anak Ahok Beberapa Kali Bertemu

Adhyasta Dirgantara - detikNews
Sabtu, 04 Sep 2021 18:01 WIB
Ayu Thalia
Ayu Thalia alias Thata Anma (Foto: Instagram @thata_anma)
Jakarta -

Pengacara Ayu Thalia alias Thata Anma, Rudy Kabunang, mengungkapkan kliennya dan Nicholas Sean sudah bertemu beberapa kali. Tidak hanya di showroom yang jadi lokasi kejadian, keduanya juga beberapa kali bertemu di luar.

"Mereka kan sudah beberapa kali ketemu, di luar juga, di (showroom) situ juga," ujar Rudy saat dihubungi wartawan, Sabtu (4/9/2021).

Rudy menjelaskan, pada malam sebelum kejadian, anak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) itu datang ke showroom untuk menemui Ayu Thalia. Ayu Thalia diketahui bekerja sebagai sales promotion girl (SPG) di showroom tersebut.

"Memang (untuk) bertemu Thalia, memang pengin bertemu Thalia," kata Rudy.

Hanya, Rudi Kabunang merahasiakan maksud dan tujuan anak Ahok bertemu dengan Ayu Thalia. Sebelum bertemu, keduanya sudah berkomunikasi via WhatsApp.

"Nggak tahu, pengin ketemu, kan ada komunikasi WhatsApp-nya, pengin ketemu, pengin ketemu," terangnya.

Rudy menegaskan Ayu Thalia dan Nicholas Sean tidak memiliki hubungan spesial. Menurutnya, mereka tidak berpacaran.

Baru Kenal 2 Minggu

Sebelumnya, Ahmad Ramzy selaku pengacara Nicholas Sean menjelaskan kliennya berkenalan dengan Ayu Thalia di sebuah showroom di Pluit, Jakarta Utara. Nicholas Sean memang sering ke showroom tersebut karena kenal dengan sang pemilik.

"Hubungan baru kenal dua minggu. Dia (Ayu Thalia) SPG di showroom Rudy Salim," kata Ahmad Ramzy kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (1/9/2021).

Kemudian Ramzy mengungkapkan Nicholas Sean datang menemui Ayu Thalia untuk membicarakan sesuatu hal. Hanya, ia tidak menjelaskan lebih lanjut soal isi pembicaraan itu.

"Yang membuat datang itu karena mau bicara. Bicaranya apa saya nggak bisa bicara itu," jelasnya.

Seperti diketahui, Nicholas Sean dilaporkan oleh Ayu Thalia ke Polsek Penjaringan atas tuduhan penganiayaan. Ayu Thalia mengaku didorong dari mobil oleh Sean sehingga terjatuh dan mengalami luka-luka.

Namun pengakuan Ayu Thalia ini dibantah Nicholas Sean. Nicholas Sean Purnama kemudian balik melaporkan Ayu Thalia ke Polres Metro Jakut atas tuduhan pencemaran nama baik.

Simak video 'Bantahan Nicholas Sean soal Isu Pacaran dengan Ayu Thalia':

[Gambas:Video 20detik]



(mea/bar)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT