ADVERTISEMENT

Teka-teki Cekcok Sean Anak Ahok-Ayu Thalia yang Berujung Tuduhan Aniaya

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 02 Sep 2021 11:38 WIB
Ayu Thalia (kiri), Nicholas Sean (kanan)/(Foto:dok.Instagram @thata_anma, @nachossean)
Ayu Thalia (kiri), Nicholas Sean (Foto :dok. Instagram @thata_anma, @nachossean)
Jakarta -

Perseteruan Nicholas Sean Purnama dengan Ayu Thalia alias Thata Anma masih berlanjut. Keduanya sama-sama mengungkap adanya percekcokan yang berujung pada tuduhan penganiayaan ke anak Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Namun baik Nicholas Sean maupun Ayu Thalia sama-sama bungkam perihal percekcokan yang memicu kejadian tersebut. Keduanya menutup rapat masalah pribadi yang berujung pada pertengkaran itu.

"Ada pertengkaran, permasalahan anak mudalah, jadi lebih jelas nanti kita jelaskan penyidikan," kata pengacara Ayu Thalia, Rudi Kabunang, saat konferensi pers di kantornya, Jakarta Selatan, Rabu (1/9/2021).

Rudi menyebutkan kliennya didorong dari mobil oleh Nicholas Sean saat pertengkaran terjadi. Rudi mengatakan kaki dan tangan kliennya mengalami luka-luka akibat tindakan tersebut.

"Di mana klien kami diduga didorong atau ditarik dari mobil, sehingga terjatuh. Muncul memar luka di kaki dan tangan dengan bukti visum yang diserahkan ke penyidik," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ayu Thalia mengungkap pemicu pertengkaran dengan Nicholas Sean.

"Pemicunya ya masalah pribadilah," kata Ayu Thalia.

Masih Jadi Teka-teki

Senada dengan pihak Ayu Thalia, pengacara Nicholas Sean, Ahmad Ramzy, mengungkap adanya percekcokan keduanya. Percekcokan terjadi di sebuah showroom di Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

"Cekcoknya saya tidak bisa sampaikan ke media. Nanti disampaikan di penyidikan karena itu materi penyidikan," ujar Ramzy saat dihubungi detikcom, Rabu (1/9/2021).

Ramzy mengungkapkan percekcokan itu bersifat pribadi antara Nicholas Sean dan Thata Anma. Hanya, Ramzy juga tidak menjelaskan dengan detail masalah pribadi yang dimaksud.

"Iya, masalah mereka berdualah, masalah pribadi mereka berdua," tuturnya.

Lanjutnya, percekcokan yang terjadi hanya sebatas adu mulut. Dalam pertengkaran itu, Nicholas Sean mengaku tidak melakukan kontak fisik dengan Ayu Thalia.

"Kejadian terjatuh, dia (Ayu Thalia) keluar dari mobil jatuh, menjatuhkan dirinya. Yang jelas Sean tidak ada kontak fisik dengan AT," ungkap Ramzy di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (1/9) sore.

Keduanya kemudian saling lapor. Laporan Nicholas Sean dan Ayu Thalia kini diselidiki polisi.

Simak video 'Bantahan Nicholas Sean soal Isu Pacaran dengan Ayu Thalia':

[Gambas:Video 20detik]



(mei/fjp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT