Polda Sulsel Tangkap Pejabat Imigrasi Pakai Sabu di Hotel Makassar

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 04 Sep 2021 13:56 WIB
Ilustrasi narkoba, sabu putau ganja
Foto: Ilustrasi narkoba. Mindra Purnomo/detikcom
Makassar -

Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) menangkap salah seorang pejabat Direktorat Jenderal Imigrasi Jakarta, berinisial N saat berada di Makassar. Pejabat tersebut ditangkap terkait penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Dikutip dari CNNIndonesia, Sabtu (4/9/20210, dari informasi yang terima, beberapa waktu lalu N tengah berada di salah satu kamar hotel di Makassar berpesta sabu. Dia kemudian ditangkap pihak kepolisian.

Direktur Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulsel, Kombes La Ode Aries El Fathar mengatakan, pelaku ditangkap saat tengah mengonsumsi narkotika jenis sabu.

"Benar, dia (N) ditangkap pada 23 Agustus 2021 lalu, di salah satu hotel di Makassar," kata Dir Narkoba Polda Sulsel, Sabtu (4/9).

Meski demikian, lanjut La Ode, pejabat Dirjen Imigrasi ini akan menjalani proses rehabilitasi, karena N hanya sebagai pengguna narkotika. Namun N terlebih dahulu akan menjalani proses asesmen.

"Dia pengguna, kita asesmen," tuturnya.

Dalam kariernya, N sempat menjabat sebagai kepala kantor imigrasi di salah satu kabupaten yang ada di Sulsel, sebelum ditarik ke Jakarta.

Tonton juga video Viral tentang antre 2 jam demi kue pancake souffle Jepang berikut ini:

[Gambas:Video 20detik]





(hri/jbr)