Komika Coki Pardede Ditangkap karena Sabu, Ini 7 Fakta yang Diketahui

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 02 Sep 2021 17:01 WIB
Jakarta -

Komika Coki Pardede ditangkap polisi karena menggunakan narkoba. Berikut ini tujuh fakta terbaru komika Coki Perdede ditangkap.

Komika Coki Pardede Ditangkap di Tangerang

Komika Coki Pardede ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Metro Tangerang di Cisauk, Tangerang, pada Rabu (1/9/2021). Dia ditangkap terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

Coki Pardede Ditangkap dengan Bukti Sabu

Komika Coki Pardede ditangkap dengan barang bukti sabu di rumahnya. Hal itu disampaikan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota AKBP Pratomo Widodo.

Komika Coki Pardede Pakai Sabu dengan Cara Tak Lazim

Fakta diungkap polisi dari penangkapan komika Coki Pardede. Dari hasil penyelidikan, Komika Coki Perdede menggunakan suntik untuk mengkonsumsi sabu.

"Dia modelnya pakai suntikan. Pokoknya kita amankan pakai suntikan. Nggak lazimlah metodenya," ujar Kasat Narkoba Tangerang Kota AKBP Pratomo.

Coki Perdede Ditangkap, Penyuplai Narkoba Ikut Diciduk

Saat menangkap Komika Coki Perdede, polisi mengusut ada seseorang yang diduga menjadi penyuplai narkoba. Saat ini, keduanya tengah menjalani pemeriksaan intensif di Polda Metro Tangerang Kota.

"Iya sama cewek, ceweknya nggak saat bersamaan, ada di TKP kedua. Diindikasikan penyuplainya WLI," kata Pratomo.

Komika Coki Perdede Ditangkap dalam Pengaruh Narkoba

Saat ditangkap di kediamannya, komika Coki Perdede masih dalam pengaruh narkoba. Hingga saat ini, kepolisian masih menjalankan pemeriksaan terhadap Komika Coki Perdede maupun seseorang yang diduga sebagai penyuplai narkoba.

"Iya masih (dalam pengaruh narkoba)," tutur Pratomo.

Komika Coki Pardede Positif Sabu

Komika Coki Pardede menjalani tes urine setelah ditangkap. Hasilnya, dia positif narkoba. Penyuplai sabu kepadanya juga positif sabu.

"Hasil tes urine sudah kita lakukan pemeriksaan dan positif," kata Pratomo.

Komika Coki Pardede Ketagihan Lagi

Komika Coki Pardede ditangkap saat masih dalam pengaruh narkoba. Polisi mengungkap Coki Pardede sempat berhenti menggunakan narkoba tapi kecanduan lagi.

"Dia kecanduan," kata Pratomo.

Demikian informasi terkini terkait komika Coki Pardede ditangkap terkait narkoba. Saat ini, komika Coki Pardede masih menjalani pemeriksaan di kepolisian.

(imk/imk)