Ayu Thalia Tegaskan Tak Lompat Sendiri, Anak Ahok Siap Adu Bukti

ADVERTISEMENT

Round-Up

Ayu Thalia Tegaskan Tak Lompat Sendiri, Anak Ahok Siap Adu Bukti

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 01 Sep 2021 21:33 WIB
Thata Anma
Ayu Thalia alias Thata Anma dan Nicholas Sean (Dok. Thata Anma)
Jakarta -

Ayu Thalia alias Thata Anma menjadi sorotan publik setelah melaporkan anak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Nicholas Sean, ke polisi. Ayu Thalia melaporkan Nicholas Sean soal dugaan penganiayaan.

Laporan tersebut dilayangkan Thata Anma pada Jumat (27/8/2021) malam di sebuah showroom di Pluit, Penjaringan, Jakarta Pusat. Ayu Thalia mengaku didorong dan ditarik oleh Nicholas Sean sehingga terjatuh dari dalam mobil milik Sean.

"Di mana klien kami diduga didorong atau ditarik dari mobil, sehingga terjatuh," kata pengacara Ayu Thalia, Rudi Kabunang, kepada wartawan di Jakarta Selatan, Rabu (1/9).

Ayu Thalia Tegaskan Tak Lompat Sendiri

Pengacara Nicholas Sean, Ahmad Ramzy, menyebut kliennya tidak melakukan kontak fisik dengan Ayu Talia saat peristiwa itu terjadi. Ahmad Ramzy menyebut Ayu Thalia menjatuhkan diri dari mobil Sean.

"Saya dituduh menjatuhkan diri saya sendiri ke aspal? Sungguh tidak logis menurut saya pembelaan Sean," kata Ayu Thalia saat dihubungi detikcom, Rabu (1/9).

Bukti-bukti Ayu Thalia

Menurut Rudi Kabunang, kliennya mengalami sejumlah luka imbas peristiwa penganiayaan yang dilakukan oleh Sean. Foto luka yang dialami oleh Ayu Thalia lalu diunggah di Instagram pribadinya.

"Muncul memar luka di kaki dan tangan dengan bukti visum yang diserahkan ke penyidik," ujar Rudi.

Selain bukti visum, Rudi Kabunang mengungkap adanya bukti percakapan via WhatsApp antara Nicholas Sean dan Ayu Thalia sebelum dugaan penganiayaan terjadi.

"Kami punya bukti komunikasi WhatsApp, di mana ada komunikasi sampai terjadinya peristiwa yang dimaksud," katanya.

Baca di halaman selanjutnya, Nicholas Sean siap adu bukti.



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT