Cekcok dengan Pacar, Remaja di Riau Ditemukan Tewas Gantung Diri

ADVERTISEMENT

Cekcok dengan Pacar, Remaja di Riau Ditemukan Tewas Gantung Diri

Raja Adil Siregar - detikNews
Senin, 23 Agu 2021 16:31 WIB
Garis polisi, police line. Rachman Haryanto /ilustrasi/detikfoto
Ilustrasi garis polisi (Foto: Rachman Haryanto/detikcom)
Pekanbaru -

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Seorang remaja di Pekanbaru, Riau nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri. Remaja berusia 16 tahun itu gantung diri setelah cekcok dengan pacar.

Informasi diterima, korban MR pertama kali ditemukan tewas oleh warga di rumah Jalan Kaharuddin Nasution, Marpoyan Damai. Sebelumnya, ia terlihat mengamuk hingga memukul gerobak.

"Sebelum ditemukan, korban terlihat lagi ngamuk-ngamuk. Dipukuli gerobak yang ada di sekat dinding rumah," ujar seorang warga, Abdul, saat ditemui di lokasi, Senin (23/8/2021).

Melihat korban mengamuk, warga berusaha untuk menenangkan. Setelah MR tenang, warga kemudian meninggalkannya dan kembali beraktivitas.

"Malam tadi ditinggal setelah tenang. Jadi ada yang dekat sama korban dan merasa curiga karena setelah kejadian tadi nggak kelihatan, eh ditemukan sudah meninggal," katanya.

Tidak butuh waktu lama, warga kemudian melaporkan penemuan korban ke Polsek Bukit Raya. Selanjutnya jajaran Polsek ke lokasi untuk melakukan identifikasi pukul 03.30 WIB.

"Setelah dapat laporan, tim langsung turun menuju lokasi kejadian dan mengevakuasi korban. Saat ditemukan pakai baju kemeja putih, leher terikat tali tambang jemuran," kata Kapolsek Bukit Raya, AKP Arry.

Setelah diturunkan, korban dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau. Polisi mengatakan MR sempat terlihat cekcok dengan pacar.

"Menurut keterangan saksi mereka sempat melihat korban berselisih paham dengan pacarnya, cekcok mulut. Tapi korban juga selama ini sering mencoba melukai dirinya sendiri dengan cara menyayat pergelangan tangan kalau bertengkar dengan pacarnya," kata AKP Arry.

Selesai pemeriksaan luar, korban dibawa kembali ke rumah oleh pihak keluarga. Selanjutnya korban akan dimakamkan pihak keluarga di daerah Marpoyan Damai.

(ras/jbr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT