Polisi Tentukan Status Jerinx SID di Kasus Pengancaman Sore Ini

ADVERTISEMENT

Polisi Tentukan Status Jerinx SID di Kasus Pengancaman Sore Ini

Kadek Melda Luxiana - detikNews
Jumat, 06 Agu 2021 17:17 WIB
Musisi Jerinx SID memenuhi panggilan Polda Bali hari ini. Dia akan dimintai keterangan soal dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI).
Jerinx SID (Angga Riza/detikcom)
Jakarta -

Polda Metro Jaya melakukan gelar perkara terkait kasus dugaan pengancaman oleh Jerinx 'SID' sore ini. Gelar perkara ini akan menentukan status Jerinx apakah layak dinaikkan sebagai tersangka atau tidak.

"Memang sore ini kita melakukan gelar perkara untuk menentukan statusnya itu apakah sudah memenuhi unsur atau nggak untuk jadi tersangka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dihubungi wartawan, Jumat (6/8/2021).

Yusri mengatakan gelar perkara dilakukan di Ditreskrimum Polda Metro Jaya sore ini. Yusri belum mendapatkan informasi hasil gelar perkara tersebut.

"Hasilnya nanti kita tunggu dari penyidik," kata Yusri.

Yusri belum banyak bicara soal nasib Jerinx ini nantinya. Namun, menurutnya, tidak tertutup kemungkinan Jerinx akan diperiksa jika statusnya ditingkatkan sebagai tersangka.

"Kalau memang misal naik jadi tersangka, rencana minggu depan kita jadwalkan panggil J ke Jakarta," tuturnya.

"Kalau memang naik jadi tersangka setelah hasil gelar, kita jadwalkan untuk pemanggilan pertama diperiksa sebagai tersangka. Kita tunggu hasil gelar dulu," sambungnya.

Simak juga video 'Proses Hukum Jerinx SID Tetap Berjalan Meski Tak Bisa ke Jakarta':

[Gambas:Video 20detik]



Simak selengkapnya di halaman selanjutnya

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT