Yuk Belanja Produk Nusantara di Pasar Lokal Rumah Digital Indonesia!

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Kamis, 05 Agu 2021 10:31 WIB
Pasar Lokal Rumah Digital Indonesia (Tangkapan layar situs Rumah Digital Indonesia)
Foto: Pasar Lokal Rumah Digital Indonesia (Tangkapan layar situs Rumah Digital Indonesia)
Jakarta -

Beragam aktivitas bisa kita lakukan di Rumah Digital Indonesia selama Bulan Kemerdekaan. Mulai dari belajar sejarah, berwisata, hingga berbelanja produk-produk nusantara.

Berbagai macam produk asli Indonesia bisa kita temukan di Pasar Lokal Rumah Digital Indonesia. Mau belanja makanan, minuman hingga pakaian khas daerah-daerah di Indonesia, semuanya ada. Ada produk dari Sumatera Barat, Yogyakarta, Bali hingga Papua.

Di Yogyakarta misalnya, kamu bisa menemukan berbagai produk seperti wedang uwuh, gudeg, batik hingga kain tenun asal daerah istimewa itu. Harganya pun terjangkau, dari Rp 2 ribu hingga ratusan ribu rupiah.

Bagi yang penasaran dengan kuliner khas Papua, juga bisa memilih daerah Papua untuk dikunjungi. Di situ, tersedia sari buah merah hingga aksesoris cantik khas Papua.

Atau bagi warga perantauan yang rindu dengan makanan daerahnya, bisa juga membelinya di Pasar Lokal Rumah Digital Indonesia.

Caranya pun mudah. Cukup mengunjungi www.rumahdigitalindonesia.id dan memilih peta. Kemudian klik Pasar Lokal dan pilih daerah mana yang produknya ingin kamu beli. Di situ kamu bisa menemukan produk-produk khas nusantara.

Jika sudah ketemu produk yang diincar, tinggal diklik beli. Nanti Rumah Digital Indonesia akan mengarahkan kamu ke e-commerce yang bekerja sama untuk melakukan transaksi. Jika transaksi sudah berhasil, tinggal menunggu produk incaran kamu datang.

Tunggu apa lagi? Yuk, segera berbelanja di Rumah Digital Indonesia, www.rumahdigitalindonesia.id.

Oh iya, selain berbelanja di Pasar Lokal, masih banyak konten menarik di Rumah Digital Indonesia yang akan hadir selama bulan kemerdekaan untuk menemanimu merayakan kemerdekaan di rumah saja lho. Karena itu, segera kunjungi Rumah Digital Indonesia yuk!

(mae/imk)