Polisi Cek Viral Sekelompok Remaja Adu Jotos di Depok: Tak Ada Korban

Wilda Hayatun Nufus - detikNews
Rabu, 04 Agu 2021 23:40 WIB
Poster
Ilustrasi (Edi Wahyono/detikcom)
Depok -

Pihak kepolisian telah menyelidiki video viral sekelompok remaja putri adu jotos di tanah kosong di Depok. Polisi telah mengkonfirmasi kejadian itu ke pihak sekolahan para remaja tersebut.

"Tadi sudah ke sekolahan, memang terjadi gitu, cuman karena di bawah umur semua masih SMP kelas I dan II," kata Kapolsek Bojonggede AKP Dwi Susanto saat dihubungi, Rabu (4/8/2021).

Dari penelusuran polisi, peristiwa itu terjadi pada masa PPKM level 4, Senin (2/8), sekitar pukul 16.00 WIB, di lapangan Bulak Jagal, Rawa Panjang, Bojong Gede, Bogor. Dwi menyebutkan tidak ada korban dalam peristiwa itu.

"Kemudian tidak ada korban, (kejadian) Senin kemarin, Senin ini, iya (saat PPKM level 4) jam 16.00 WIB," ucapnya.

Dwi menepis perkelahian itu karena memperebutkan laki-laki. Namun Dwi tidak menyebutkan permasalahan di balik aksi viral remaja putri ini.

"Ya berkelahi, berkelahi biasa, tidak ada korban. Tidak (rebutan laki-laki)," tuturnya.


Versi Satpol PP Depok

Sementara itu, dihubungi terpisah, Kasatpol PP Kota Depok Lienda Ratna Nurdianny menyebut kejadian duel sekelompok remaja putri itu terjadi pada tahun lalu. Kala itu, kata Lienda, sedang ada pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) pertama di Depok.

"Hasil koordinasi Dantim dengan tiga pilar Kecamatan Cipayung bahwa kejadian ini sudah lama sekitar satu tahun yang saat pemberlakuan PSBB pertama," kata Lienda melalui pesan singkat.

Lienda mengaku sudah mendapat dokumentasi perihal kejadian itu. Satpol PP, kata Lienda, telah mengecek tempat kejadian tersebut.