Viral Sekelompok Remaja Putri Adu Jotos di Depok, Ini Faktanya

Wilda Hayatun Nufus - detikNews
Rabu, 04 Agu 2021 11:48 WIB
Lapangan tanah merah, Cipayung, Depok, Rabu (4/8/2021) nampak sepi (Wilda/detikcom)
Lapangan tanah merah, Cipayung, Depok (Wilda/detikcom)
Depok -

Dunia jagat maya dihebohkan oleh video sekelompok remaja putri adu jotos di lapangan Tanah Merah, Cipayung Jaya, Depok, Jawa Barat. Dalam video, ada beberapa pasang remaja putri yang terlibat adu jotos. Faktanya, peristiwa terjadi tahun lalu.

Dalam video yang beredar itu, tampak sekelompok remaja putri duel satu lawan satu. Mereka terlihat saling sikut dan saling jambak.

Terlihat pula remaja putri lainnya asyik menonton duel itu. Ada juga suara pria yang merekam duel tersebut.

"Weh... weh pacar gua... pacar gua...," kata pria dalam video tersebut.

Kasatpol PP Kota Depok Lienda Ratna Nurdianny menyebut kejadian duel sekelompok remaja putri itu terjadi pada tahun lalu. Kala itu, kata Lienda, sedang ada pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) pertama di Depok.

"Hasil koordinasi Dantim dengan tiga pilar Kecamatan Cipayung bahwa kejadian ini sudah lama sekitar satu tahun yang saat pemberlakuan PSBB pertama," kata Lienda melalui pesan singkat, Rabu (4/8/2021).

Lienda mengaku sudah mendapat dokumentasi perihal kejadian itu. Satpol PP, kata Lienda, telah mengecek tempat kejadian tersebut.

"Kemarin saya juga mendapatkan dokumentasi itu. Saya sudah minta Dantim Pol PP Kecamatan Cipayung untuk cek lapangan, dan dilaporkan dari lokasi yang di duga tempat kejadian kosong," ungkapnya.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya

Tonton juga Video: Perkelahian Pengunjung dan Pemilik Resto Hebohkan Telaga Sarangan

[Gambas:Video 20detik]