Polisi Usut Viral ABG Perempuan Dianiaya di Pinggir Jalan Padangsidimpuan

Ahmad Arfah Fansuri Lubis - detikNews
Jumat, 30 Jul 2021 18:54 WIB
Pelecehan dan pemerkosaan pada perempuan
Ilustrasi Penganiayaan (Edi Wahyono/detikcom)
Padangsidimpuan -

Video menunjukkan seorang remaja perempuan tergeletak, dipukul dan dimaki remaja perempuan lain viral. Polisi turun tangan mengusut kasus ini.

Dilihat detikcom, Jumat (30/7/2021), dalam video berdurasi 14 detik itu terlihat seorang remaja wanita yang tergeletak di atas tanah. Dia terlihat memegangi kepalanya.

Di antara wanita itu, terlihat sekelompok remaja lainnya. Salah satu dari remaja perempuan itu terlihat memukul dan mengeluarkan kata-kata makian kepada perempuan yang tergeletak di tanah.

Terlihat seorang remaja pria yang mencoba melerai keributan itu. Pria dalam video viral itu terdengar meminta wanita yang mengeluarkan kata-kata kasar untuk menghentikan aksinya.

"Madung mai (sudah lah itu)," kata pria dalam video itu.

Peristiwa itu disebut terjadi di Padangsidimpuan, Sumatera Utara. Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihatini mengatakan korban dan orang tua korban sudah melaporkan peristiwa itu.

"Sudah, hari ini membuat laporan didampingi orang tuanya," kata Juliani saat dimintai konfirmasi.

Juliani belum menjelaskan detail penyebab serta kapan dan di mana tepatnya penganiayaan itu terjadi. Dia mengatakan remaja yang dilaporkan juga sudah dimintai keterangan di Polres Padangsidimpuan hari ini.

"Kita tindaklanjuti sesuai proses hukum yang mengacu kepada sistem peradilan anak. Terlapor juga sudah diklarifikasi terkait perannya dalam video viral yang diduga sedang melakukan penganiayaan sore ini," jelasnya.

Lihat juga video 'Pria di Jakbar Aniaya Tetangga hingga Tewas Gegara Kotoran Anjing':

[Gambas:Video 20detik]

(haf/haf)