Isu Provokator 'Jokowi End Game', PD: Kami Hadapi Penyebar Hoax Pro-pemerintah!

Tim detikcom - detikNews
Senin, 26 Jul 2021 11:18 WIB
Kepala Bakomstra Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra.
Herzaky Mahendra Putra (Dok. Istimewa)
Jakarta -

Partai Demokrat mengaku difitnah sebagai provokator 'Jokowi End Game'. Demokrat berang namun memilih tidak ambil pusing.

"Demokrat memilih untuk fokus membantu rakyat yang terdampak pandemi COVID-19 dan belum terjangkau bantuan pemerintah, serta tak ambil pusing dengan fitnah yang dilancarkan para pendengung pendukung pemerintah," kata Kabakomstra Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra, Senin (26/7/2021).

Herzaky mengaku Demokrat konsisten membantu rakyat terdampak pandemi. Dia menyebut Demokrat siap menghadapi segala tuduhan yang dialamatkan.

"Demi rakyat, akan kami hadapi semua gerombolan penyebar hoax dan fitnah pendukung pemerintah," ujar Herzaky.

Herzaky menyebut fokus Demokrat ialah menyuarakan aspirasi agar pemerintah terus fokus menangani pandemi dan menekan jumlah korban. Herzaky kemudian mengutip pernyataan Ketua Umum PD Agus Harimurti Yudhoyono.

"Karena, seperti yang disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono tidak ada yang lebih berharga dari nyawa manusia," katanya.

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Andi Arief menyebut fitnah dan ancaman ialah hal biasa. Demokrat, katanya, siap melawan.

"Fitnah dan ancaman adalah hal biasa pada kader dan Partai Demokrat. Namun tugas sebagai fungsi partai politik mengkritisi pemerintah harus tetap jalan. Terhadap buzzer kita nyatakan perang, karena negara rusak belakang ini karena mereka," kata Andi Arief.

Simak video ' Mahfud: Demo 'Jokowi End Game' Tidak Ada, Provokatornya Kita Temui ':

[Gambas:Video 20detik]



(gbr/tor)