Penginapan di Medan Digeruduk Warga, Diduga Gegara Ada Pasangan Selingkuh

Datuk Haris Molana - detikNews
Jumat, 23 Jul 2021 18:37 WIB
Polisi saat mengamankan lokasi penginapan yang digeruduk warga di Medan (Datuk-detikcom)
Polisi saat mengamankan lokasi penginapan yang digeruduk warga di Medan. (Datuk/detikcom)
Medan -

Sebuah penginapan di Jalan Brigjen Katamso, Medan Maimun, Medan, digeruduk warga. Hal itu diduga gara-gara ada pasangan sedang berselingkuh di dalam penginapan itu.

Pantauan detikcom, sejumlah warga mendatangi lokasi penginapan itu, Jumat (23/7/2021) sore. Warga terlihat berkumpul di luar penginapan.

Warga berteriak menyebut ada orang yang diduga melakukan praktik prostitusi. Tampak sejumlah mobil polisi beserta beberapa petugas masuk ke gedung.

"Berkali-kali dia di sini 'main' nggak bayar," kata salah satu warga, Rama, di lokasi.

Rama mengatakan warga mulai datang ke penginapan itu sekitar pukul 15.00 WIB. Rama meminta tempat penginapan itu ditutup.

"Ini tutup aja. Tutup. Meresahkan aja ini," ujar Rama.

Polisi tampak mengeluarkan beberapa orang dari dalam penginapan itu. Mereka yang dibawa polisi terdiri dari seorang perempuan dan dua pria. Mereka kemudian dibawa masuk ke mobil polisi.

Lurah Sei Mati, Fachrurozi, mengatakan dirinya tidak mengetahui secara detail penyebab peristiwa itu. Dia mengaku mendapat informasi kejadian itu dipicu oleh perselingkuhan.

"Informasi yang kita cek di lapangan rupanya dugaan ada keluarga yang datang ke situ, bukan warga Sei Mati, warga luar. Mungkin ada terlibat perselingkuhan di dalam itu," sebut Fachrurozi saat dimintai konfirmasi.

Lihat juga video 'Puluhan Pria-Wanita Open BO-Selingkuh Diciduk di Kos Mewah Tangsel':

[Gambas:Video 20detik]



(haf/haf)