Odong-odong Tabrak Tukang Roti di Pasar Senen Jakpus, Korban Patah Kaki

Farih Maulana Sidik - detikNews
Jumat, 23 Jul 2021 08:42 WIB
Odong-odong penabrak tukang roti di Jakpus
Penampakan odong-odong yang tabrak tukang roti di Jakpus (Foto: dok. istimewa)
Jakarta -

Sebuah odong-odong menabrak sepeda gerobak yang dikendarai oleh tukang roti pada dini hari tadi. Akibat kecelakaan itu, korban hingga menderita patah kaki.

Kasat Lantas Polres Jakarta Pusat Kompol Lilik Sumardi menyebut kecelakaan itu terjadi di Jalan Kramat Raya, Pasar Senen, Jakpus, sekitar pukul 02.30 WIB. Korban bernama Mulyana (30) warga Sumedang, Jawa Barat, dan penabrak bernama Abdurachman alias Zaki.

"Sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, kendaraan sepeda motor yang dikendarai oleh saudara Zaki berjalan dari arah Utara ke arah Selatan di Jalan Kramat Raya Wilayah Senen Jakarta Pusat, Sesampainya di depan PMI Kramat Raya menabrak seorang laki- laki pengayuh sepeda angin, Mulyana yang berjalan searah di jalan tersebut," kata Lilik kepada wartawan, Jumat (23/7/2021).

Lilik mengatakan Zaki diduga lalai dalam mengemudikan kendaraannya. Hingga terjadilah kecelakaan tersebut.

"Diduga pengemudi kendaraan sepeda motor karena lalai dan kurang hati-hatinya saat mengendarai kendaraan di jalan umum secara tidak wajar atau kurang konsentrasi. Sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan lukanya orang lain," ucapnya.

Buntut dari kecelakaan itu, korban menderita patah kaki bagian kanan. Korban pun dilarikan ke RSCM untuk mendapat perawatan.

"(Korban) mengalami luka pada bagian kaki kanan patah, lanjut korban dibawa berobat ke RSCM," pungkasnya.

Lihat juga Video: Pria Diviralkan Ngaku Marinir Tabrak Bocah di Jaksel, TNI Selidiki

[Gambas:Video 20detik]



(fas/mea)