Program Idul Adha Sasa Bagikan Daging Kurban di 7 Titik Pulau Jawa

Erika Dyah Fitriani - detikNews
Kamis, 22 Jul 2021 17:52 WIB
SASA
Foto: Sasa
Jakarta -

PT Sasa Inti mengajak masyarakat untuk berbagi cerita dan memberikan inspirasi dalam program #DiaryBerbagi spesial Idul Adha bersama SASA Santan. Diketahui, sebelumnya Sasa telah sukses menarik antusiasme masyarakat dengan program serupa bertajuk #ikutikatahati Move On Bawa Berkah di bulan Ramadhan lalu.

Marketing Director, Consumer Acquisition & Retention PT. Sasa Inti, Albert Dinata mengatakan program ini diharapkan dapat kembali menginspirasi masyarakat untuk selalu berbagi dan menebarkan kebaikan terhadap sesama. Terutama bagi masyarakat yang terdampak pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini.

Tak hanya itu, Albert pun mengungkap #DiaryBerbagi yang diinisiasi pihaknya sekaligus menjadi bagian dari program pengenalan produk Sasa Santan. Ia menambahkan produk ini mengandung omega 3 dan fiber sehingga baik untuk kesehatan jantung dan pencernaan.

"Sama seperti Ramadhan yang lalu, kegiatan ini juga dilakukan dengan cara submission-based activity melalui kontes foto di media sosial. Setiap orang dapat ikut serta dengan mem-posting foto dengan cerita berbagi untuk menjadi lebih baik yang mereka miliki. Dan untuk setiap cerita yang di-post oleh konsumen akan dikonversi menjadi daging kurban yang diberikan saat Idul Adha," ungkap Albert dalam keterangan tertulis, Kamis (22/7/2021).

Lebih lanjut, ia menjelaskan pihaknya akan membagikan daging kurban di Jakarta, Jawa Barat, dan Jawa Tengah dalam kegiatan ini. Adapun pembagian daging kurban dilakukan pada tanggal 20-24 Juli 2021 di 7 titik area di antaranya Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Karanganyar, Salatiga, Bandung, Bogor dan Cirebon.

"Sebagai bentuk apresiasi kepada semua orang yang sudah berpartisipasi dalam kontes berbagi foto dan cerita berbagi menjadi lebih baik serta sebagai rasa terima kasih kami kepada masyarakat Indonesia yang telah menjadi pelanggan setia Sasa Santan, kami berharap semua orang dapat merasakan dan menikmati kehangatan Idul Adha, terutama bagi masyarakat yang sangat terdampak dengan adanya pandemi ini," jelasnya.

Ia mengatakan Kontes Share Foto dan Cerita #DiaryBerbagi spesial Idul Adha bersama SASA Santan yang berlangsung pada 6 hingga 19 Juli 2021 dengan total hadiah sebesar Rp 25 juta ini mendapat sambutan baik dari masyarakat. Bahkan, jumlah peserta yang berpartisipasi dalam kegiatan ini mencapai 2.000 orang.

"Sebuah kebanggan bagi kami melihat antusiasme masyarakat untuk selalu berbagi kepada sesama yang ditunjukkan melalui tingginya tingkat partisipasi konsumen dalam kontes ini. Banyak cerita inspiratif yang bisa kita jadikan contoh untuk diterapkan di kehidupan sehari-hari. Semoga semangat berbagi ini terus terjaga," tandasnya.

Selain itu, lanjut Albert, kegiatan berbagi ini juga direspons positif oleh masyarakat penerima daging kurban. Ia pun berharap semangat berbagi yang ditunjukkan melalui kegiatan tersebut dapat menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk terus menjadikan berbagi sebagai budaya di kehidupan bermasyarakat di Indonesia.

(ads/ads)