Sasa dan Walubi Kolaborasi Adakan Vaksin Gratis, Aman dan Halal

Inkana Putri - detikNews
Senin, 12 Jul 2021 12:04 WIB
Sasa
Foto: Sasa
Jakarta -

PT. Sasa Inti turut mendukung upaya pemerintah dalam rangka menangani pandemi COVID-19 melalui program vaksinasi. Bersama Walubi, Sasa menggelar vaksin gratis, aman dan halal di Sekolah Darma Widya, Minggu (11/7).

Adapun kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan masyarakat sehat dan produktif melalui vaksinasi COVID-19.

Selain vaksin gratis, Sasa juga membagikan ribuan produk andalannya ke seluruh peserta vaksinasi, baik peserta dan panitia. Produk tersebut di antaranya Sasa tepung bumbu bervitamin dan mineral, Sasa tepung pisang goreng berkalsium, dan Sasa santan dengan Omega 3 dan 6.

SasaSasa Foto: Sasa

Selain itu, kegiatan ini juga sejalan dengan Sasa Basic Mentality, yaitu Sasa CARE (Courage, Action Oriented, Respect, Enthusiasm). Dalam hal ini, Courage berarti tabah dalam menghadapi tantangan, sedangkan Action Oriented berarti sigap dalam berbagi untuk Indonesia.

Sementara itu, Respect memiliki makna mematuhi protokol kesehatan dan Enthusiasm berarti bersama berjuang untuk Indonesia sehat.

SasaSasa Foto: Sasa

Melalui kegiatan ini, Sasa berharap dapat berkontribusi dalam melindungi masyarakat di era pandemi. Salah satunya dengan produk-produk yang menyehatkan, bervitamin, berkalsium dan mengandung Omega 3 dan 6.

(ega/ega)