Kali Kedua, Sasa dan TNI Bersama Walubi Adakan Vaksin Gratis

Inkana Putri - detikNews
Senin, 19 Jul 2021 12:29 WIB
Sasa
Foto: Sasa
Jakarta -

Pandemi COVID-19 telah hampir satu setengah tahun melanda dunia. Pemerintah Indonesia pun terus melakukan upaya guna menangani hal ini, salah satunya dengan mengimbau masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi.

Dalam rangka mendukung pemerintah, PT. Sasa Inti bersama Walubi dan TNI kembali mengadakan vaksinasi gratis, aman, dan halal. Berlangsung Jumat (16/7), kegiatan vaksinasi kedua ini diadakan di Vihara Siddharta, Tangerang, Banten. Adapun kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif melalui vaksinasi COVID-19.

SasaSasa Foto: Sasa

"Kegiatan vaksin ini seiring sejalan dengan basic mentality yang ada pada PT. Sasa Inti, yakni CARE. Courage: Tabah dalam menghadapi tantangan. Action Oriented: Sigap dalam berbagi untuk Indonesia. Respect: Mematuhi Prokes, dan Enthusiasm: Bersama berjuang untuk Indonesia Sehat," ujar CEO PT. Sasa Inti, DR. Rudolf Tjandra dalam keterangan tertulis, Senin (19/7/2021).

Kegiatan vaksinasi diikuti oleh 1.000 orang peserta vaksinasi dengan dukungan 100 orang panitia. Selain menghadirkan vaksin gratis, Sasa membagikan ribuan produk andalannya ke semua peserta vaksinasi, termasuk panitia. Adapun beberapa produk tersebut antara lain, tepung bumbu bervitamin dan mineral, tepung pisang goreng berkalsium, hingga santan dengan kandungan omega 3 dan 6.

SasaSasa Foto: Sasa

Ke depannya, Sasa berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang selalu berkontribusi dan menyebarkan optimisme dalam memajukan bangsa. Salah satunya melalui produk-produk yang terfortifikasi dengan mengandung vitamin, mineral, kalsium, serta omega 3 dan 6. Upaya ini dilakukan untuk mewujudkan Indonesia maju yang lebih sehat.

Sebagai informasi, kegiatan vaksinasi juga dihadiri oleh perakilan PT. Sasa Inti, Rida Atmiyanti dan Margareta. Hadir juga perwakilan dari Walubi, Romo Ricky Tansil dan juga Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie.

(ega/ega)