Viral Pengemudi Pajero Pecahkan Kaca Kontainer-Aniaya Sopir di Jakut

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 27 Jun 2021 06:34 WIB
Jakarta -

Sebuah video yang menampilkan aksi penganiayaan dan perusakan yang dilakukan pengemudi Pajero terhadap sopir truk kontainer viral di media sosial. Kejadian itu disebut-sebut terjadi di Sunter, Jakarta Utara.

Dalam video yang beredar, tampak seorang pria berbadan tegap terlibat cekcok dengan sopir truk kontainer. Tidak jelas apa yang dikatakan pria tersebut.

Kemudian, ia terlihat mengayunkan tongkat yang dibawanya berkali-kali ke arah sopir truk. Sopir truk tampak tidak melawan dan berusaha menangkis pukulan-pukulan pria tersebut.

"Belagu banget kasihan sopir kontainernya, belagu banget mentang-mentang Pajero," ujar perekam video.

Tak lama terlihat seorang pria melerai percekcokan itu. Setelah ditenangkan, pria berbadan tegap itu masuk ke dalam mobil Pajero dan menepikan kendaraannya.

Lalu lintas di sekitar lokasi terlihat macet. Beberapa kendaraan membunyikan klakson.

Tak lama kemudian, pria berbadan tegap itu keluar mobil dan berlari ke arah truk kontainer. Ia mengayunkan tongkatnya dan memecahkan kaca kontainer bagian depan.

Video ini pun viral di media sosial. Dinarasikan kejadian ini terjadi di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara, pada Sabtu (26/6/2021).

Kapolres Jakut Kombes Guruh Arif Darmawan angkat bicara terkait video viral tersebut. Anggotanya, kata Guruh, sedang menyelidiki kasus penganiayaan dan perusakan ini.

"Sudah dalam lidik anggota kami," kata Guruh ketika dikonfirmasi detikcom, Minggu (6/27/2021) pagi.

Guruh belum bisa memberikan keterangan banyak. Ketika ditanya apakah kepolisian sudah mengantongi identitas pelaku, Guruh menjawab singkat.

"Masih lidik," tutupnya.

(isa/isa)