Hubungan Intim Mulai Tak Bergairah? Bangkitkan dengan Cara Ini

Nadhifa Sarah Amalia - detikNews
Jumat, 25 Jun 2021 19:01 WIB
Ilustrasi romantis
Foto: shutterstock
Jakarta -

Berhubungan intim dapat menjadi hal yang menyenangkan, bahkan menggairahkan. Walau begitu, terkadang, tidak adanya variasi dalam berhubungan intim membuat hal tersebut menjadi membosankan, dari mulai kurangnya waktu hingga kondisi medis. Terdapat banyak alasan mengapa berhubungan intim menjadi sesuatu yang hambar.

Faktanya, menurut data dalam Journal of Sex Research, 27% wanita dan 41% pria tidak puas dalam melakukan hubungan intim dengan pasangan mereka.

Untuk mengatasi masalah tersebut, terdapat beberapa cara menghilangkan kebosanan dalam berhubungan intim. Dilansir dari everymum.ei, berikut langkah yang dapat Anda dan pasangan lakukan:

Role-Play

Setiap hari, Anda dan pasangan dapat melakukan fantasi tentang pengalaman seksi yang mungkin ingin kalian coba. Anda juga dapat berkhayal melakukan hubungan intim dengan karakter favorit, artis, maupun tokoh fiksi. Hal tersebut akan membuat Anda dan pasangan Anda lebih merasakan percikan saat berhubungan intim.

Tempat Baru

Jika sudah bosan melakukan hubungan intim di rumah, Anda dapat mencari suasana baru. Kalian dapat melakukan hubungan intim di hotel dekat rumah, di luar kota, bahkan di luar negeri. Tempat baru akan menggairahkan Anda dan pasangan sehingga membuat hubungan intim tidak membosankan.

Sexting

Anda dapat melemparkan pesan genit kepada pasangan Anda melalui aplikasi pesan singkat. Bahasa-bahasa yang genit dan godaan dapat membuat pasangan Anda semakin tidak sabar untuk pulang ke rumah.

Aksesori Seks

Menggunakan aksesori seks dapat menjadi tambahan yang bagus untuk berhubungan intim. Dengan menggunakan aksesori seks, Anda dan pasangan dapat menemukan sesuatu yang dapat merangsang kalian dan membuat kehidupan berhubungan intim menjadi lebih baik.

Terdapat banyak jenis aksesori seks atau sex toy di pasaran yang dapat kalian coba. Salah satunya adalah Sensitif VIVO Vibe, yang merupakan produk intim berkualitas tinggi yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman seksual.

Produk Sensitif VIVO Vibe hadir dalam berbagai ukuran dan desain sensual, serta menawarkan getaran denyut yang menyenangkan untuk mengakomodasikan preferensi Anda dan pasangan Anda.

Salah satunya adalah Sensitif VIVO Vibe Little Bunny, yaitu ring getar yang menyerupai bentuk telinga kelinci dengan bintik-bintik halus di permukaannya. Getaran lembutnya didesain untuk meningkatkan stimulasi pada area intim kedua pasangan, serta dapat dijadikan variasi dalam bercinta.

[Gambas:Instagram]

Let's have a positive Vibe tonight!

#littlebunny #condom #happysex

#vivocondom #vivovibelittlebunny #sparkyourlove

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk tersebut, Anda dapat melihatnya di sini.

(ads/ads)