Wujudkan Semangat Bangkit dari Corona dengan Aksi Nyata

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 25 Jun 2021 14:30 WIB
Bangkit dari Corona (Tim detikcom)
Bangkit dari Corona (Tim detikcom)
Jakarta -

Setelah penayangan pesan semangat dari berbagai profesi Masyarakat Indonesia pada 15 Juni 2021 lalu, makin banyak detikers yang berpartisipasi membagikan optimismenya menghadapi pandemi lewat https://www.detik.com/pesanbangkitdaricorona .

Tak hanya sampai di situ, detikcom juga mengadakan acara-acara untuk mewujudkan "Semangat Bangkit dari Corona", dengan mengajak masyarakat untuk Berkolaborasi, Inovasi, Sehat, dan Aksi lewat #detikiniBISA.

Acara yang pertama adalah Virtual Music Celebration, yang mengusung kolaborasi. Konser Musik ini memiliki misi untuk menjembatani regenerasi musik Indonesia. A Virtual Music Celebration tayang di detikcom pada tanggal 12, 19, dan 26 Juni 2021 mulai pukul 20.00 WIB. Kamu bisa menyaksikannya di https://detik.com/virtualmusiccelebration .

Konser musik ini dimeriahkan oleh kolaborasi Vincent-Desta dengan Endah N Rhesa, Kunto Aji dengan Jamrud, serta kombinasi Pamungkas bersama Dewa 19.

Ada juga Comedy on Bus yang menjadi wujud nyata inovasi kala pandemi. Comedy on Bus adalah persembahan spesial dari Majelis Lucu Indonesia (MLI), yaitu pertunjukan stand up comedy pertama di Indonesia dengan panggung di dalam bus agar tetap menjaga protokol kesehatan.

Acara yang dipandu oleh Ananta Rispo dan Firza Valaza ini akan berlangsung di empat kota. Jakarta (26 Juni 2021), Bandung (3 Juli 2021), Yogyakarta (10 Juli 2021), dan Surabaya (17 Juli 2021) pukul 20.00 WIB. Kamu bisa mendapatkan tiketnya secara gratis di https://event.detik.com/244-comedy-on-bus .

Sajian komedinya akan diisi oleh komika-komika talent MLI dan dari luar MLI yang siap mengocok perut kamu. Mereka yang tampil antara lain ada Coki Pardede, Adriano Qalbi, Dono Pradana, Dani Aditya, Ridwan Remin, Fico Fachriza, Gilang Bhaskara, Arif Brata, Rio Dumatubun, Priska Baru Segu, Mukti Entut, Yusril Fahriza, Mcdanny, dan Karim Sujatmiko.

Comedy on Bus juga akan dimeriahkan oleh musisi-musisi kenamaan Tanah Air, di antaranya Ari Lasso, Jamrud, Endank Soekamti, dan Juicy Luicy.

Sebagai bentuk kepedulian CT Corp akan keselamatan dan kesehatan Masyarakat Indonesia, CT Corp bekerja sama dengan Kemenkes dalam penyelenggaraan Vaksinasi COVID-19 (Sinovac) gratis dan melibatkan RS PON dalam pelaksanaan di 10 lokasi, untuk menghambat penularan COVID-19.

Vaksin COVID-19 untuk Konsumen Jaringan Usaha CT Corp ini berlaku untuk WNI berusia 18+ yang berdomisili di Jabodetabek (KTP Nasional) dengan mendaftarkan diri secara online di https://detik.com/vaksinctcorp .

Target distribusi vaksin Sinovac kepada konsumen jaringan usaha CT Corp dimulai pada Senin, 28 Juni 2021 dengan lokasi vaksin pertama yaitu Menara Bank Mega dan Trans Studio Mall Cibubur.

Untuk merealisasikan aksi lewat #detikiniBISA, detikcom bersama para komunitas akan bergerak keliling ke kota-kota besar di Indonesia untuk membagikan pesan semangat serta healthy kit berupa masker dan hand sanitizer.

Yuk saling bekerja sama, berinovasi, dan beraksi, sambil terus menjaga kesehatan. Jangan lupa juga untuk berbagi semangatmu menghadapi pandemi di detikcom.

(rdp/rdp)