Bejat! Ayah di Jaksel Perkosa Putri Kandungnya Sejak 2017

Rakha Arlyanto Darmawan - detikNews
Jumat, 25 Jun 2021 13:03 WIB
Polres Jaksel merilis kasus ayah perkosa putri kandungnya
Polres Jaksel merilis kasus ayah perkosa putri kandungnya (Foto: Rakha/detikcom)
Jakarta -

Seorang pria berinsial H (43) di Jakarta Selatan (Jaksel) tega memperkosa putri kandungnya sendiri. Pelaku telah melakukan aksi bejatnya itu sejak anaknya masih berusia 9 tahun.

"Diawali 2017, sejak korban 9 tahun di Riau, mulai disetubuhi pelaku adalah ayah kandung sendiri atas nama H, 43 tahun," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah kepada wartawan di Mapolres Metro Jaksel, Jumat (25/6/2021).

Polisi mengungkap kasus pemerkosaan tersebut bermula dari laporan masyarakat. Pelaku H merupakan seorang warga yang tinggal di Pesanggrahan, Jaksel.

"Awal cerita kita mendapat laporan pada 5 Juni 2021, di sekitar tempat tinggal korban. Ada beberapa warga yang menceritakan peristiwa tragis, yakni disetubuhi keluarga dekatnya dan lingkungan tersebut melapor ke polsek dan ke polres. Dan kita segera mengambil tindakan anak tersebut tentu didahului penyelidikan," ucap Azis.

Berdasarkan hasil penyelidikan, H dan anaknya sebelumnya pernah tinggal di Riau dan dalam kondisi keluarga yang tidak harmonis. "Dari hasil penyelidikan, anak tersebut merupakan hidup di keluarga broken home dan awalnya tinggal di Riau," ujarnya.

Lalu pada tahun 2021, H beserta anaknya pindah ke Pesanggrahan, Jaksel. Aksi bejatnya itu masih dilakukannya sejak tinggal Riau hingga pindah ke Jaksel.

"Kemudian 2021, korban ikut ayahnya pindah ke Jakarta ke Pesanggrahan. korban masih disetubuhi," katanya.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria di Jakarta Selatan diduga memperkosa putri kandung sendiri. Pria tersebut telah ditangkap polisi.

"Benar," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Akbar saat dimintai konfirmasi, Jumat (25/6).

Informasi soal pemerkosaan ini sempat viral di media sosial. Unggahan viral itu juga menampilkan sosok pria diduga pelaku pemerkosaan sedang dibawa ke tahanan. Pria tersebut diduga memperkosa anaknya yang kini berusia 14 tahun dengan ancaman akan dipukuli jika menolak.

Tonton juga Video: Perampok dan Perkosa ABG di Bekasi Dijerat Pasal Berlapis

[Gambas:Video 20detik]



(fas/fas)