Cinta Ditolak, Pria di Sumsel Siram Air Keras ke Wanita Idaman

M Syahbana - detikNews
Rabu, 16 Jun 2021 14:53 WIB
Polisi tangkap pria siram air keras ke wanita idaman di Palembang (M Syahbana-detikcom)
Polisi menangkap pria yang menyiramkan air keras ke wanita idaman di Palembang. (M Syahbana/detikcom)
Palembang -

Seorang pria di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Sukarji (34), ditangkap polisi. Dia diduga menyiramkan air keras ke wanita idamannya, Meli (27), gegara sakit hati.

Kasubdit III Jatanras Polda Sumsel Kompol Christhopher Panjaitan mengatakan pihaknya menangkap Sukarji, yang diduga menyiramkan air keras ke wajah Meli. Dia menyebut Meli berprofesi sebagai guru taman kanak-kanak (TK).

"Pelaku penganiayaan terhadap seorang wanita dengan cara menyiramkan air keras, kita tangkap beberapa waktu lalu saat buron di Banyuwangi, Jawa Timur," kata Christhopher di Polda Sumsel, Rabu (16/6/2021).

Dia menyebut Sukarji menyiram air keras ke wanita idamannya itu karena sakit hati. Pelaku, katanya, mengaku menyiram air keras karena cintanya ditolak korban.

"Tersangka ini sakit hati karena cintanya ditolak. Itu lah menjadi dasar dari tindakan tersangka sampai nekat menganiaya korban dengan air keras," katanya.

Menurutnya, Sukarji merupakan residivis kasus penggelapan dan pengangguran. Dia disebut merencanakan hal itu memang untuk merusak wajah korban agar tak ada pria lain yang suka dengan korban.

"Tersangka merupakan residivis kasus penggelapan dan juga pengangguran. Dia sebelumnya memang sudah merencanakan penganiayaan itu," ucapnya.

Dalam aksinya, pelaku mengusapkan air keras ke wajah korban. Peristiwa itu terjadi ketika saat korban tengah berada di sekolah tempatnya bekerja, Senin (31/5), sekitar pukul 09.30 WIB.

"Pelaku mendatangi korban dengan membawa sebotol air keras. Dengan menggunakan sarung tangan dia mengusapkan ke wajah korban. Korban pun mendadak kesakitan dan dilarikan ke rumah sakit oleh rekan-rekannya. Sedangkan pelaku langsung pergi melarikan diri," katanya.

"Dari kejadian itu, korban melapor polisi. Polisi melakukan penyelidikan, mengejar dan menangkap pelaku yang kabur ke Banyuwangi, Jawa Timur. Atas perbuatannya, tersangka kini ditahan dan dijerat tentang tindak pidana penganiayaan," jelasnya.

Tonton juga Video: Polisi Tangkap 3 Begal yang Beraksi dengan Air Keras di Subang

[Gambas:Video 20detik]

(haf/haf)