Dipolisikan Roy Suryo, Lucky Alamsyah Siap Diperiksa Polisi Kamis

Kadek Melda Luxiana - detikNews
Selasa, 15 Jun 2021 20:26 WIB
Lucky Alamsyah
Lucky Alamsyah (dok. pribadi/ Instagram)
Jakarta -

Pesinetron Lucky Alamsyah mengaku telah mendapat panggilan pemeriksaan dari polisi terkait kasus ITE yang dilaporkan mantan Menpora Roy Suryo. Lucky Alamsyah dijadwalkan diperiksa polisi pada Kamis (17/6).

"Sudah ada (surat panggilan) hari Kamis ya, tanggal 17 Juni kami mendapat panggilan dari pihak Kepolisian untuk mengklarifikasi masalah ini jam 10.00 WIB," kata Lucky Alamsyah saat jumpa pers secara virtual, Selasa (15/6/2021).

Lucky Alamsyah mengatakan dirinya akan hadir. Dia akan memberikan klarifikasi terkait kekisruhan tersebut.

"Tentu saja nanti kalau diminta klarifikasi oleh pihak kepolisian, saya sebagai warga negara yang baik saya akan mengklarifikasinya," ujarnya.

Lucky Alamsyah menyampaikan dirinya juga akan memberikan sejumlah bukti ke polisi saat pemeriksaan nanti.

"Sementara mengenai bukti-bukti, nanti biarkan saja itu akan dibuktikan nanti di sana, karena ini sudah merupakan suatu proses hukum kami akan memberikan semua," tuturnya.

Lucky Alamsyah Minta Maaf

Lucky Alamsyah juga sempat menyampaikan permohonan maaf atas unggahan di Insta Story terkait kisruh serempetan dengan Roy Suryo. Lucky Alamsyah meminta maaf jika kisruhnya dengan mantan Menpora itu telah menimbulkan kegaduhan.

"Saya ingin menyampaikan dalam kesempatan yang baik ini bahwa sekiranya isi dari Instagram Story yang saya upload pada Instagram saya itu membuat kegaduhan, membuat ketidaknyamanan baik itu media elektronik, media cetak, maupun media sosial. Membuat suatu kegaduhan dan keramaian pada bulan lalu itu. Izinkan saya pada saat ini untuk meminta maaf karena yang saya upload di Instagram itu membuat keributan," ucapnya.

"Dalam kesempatan ini izinkan saya untuk meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia, pemirsa, juga fans saya, kepada para pembaca media elektronik dan cetak," sambungnya.

Lucky berharap kekisruhan itu dapat diselesaikan secara damai. Lucky menegaskan dirinya tidak ada niat sedikit pun untuk melecehkan Roy Suryo.

"Tidak ada niat saya untuk melecehkan beliau, tidak ada sama sekali. Ujungnya damai atau tidak saya mengharapkan damai. Biarkan saja mudah-mudahan setelah proses hukum berjalan setelah saya dipanggil mungkin ada jalan untuk ke sana," imbuhnya.

Lucky Alamsyah dilaporkan oleh Roy Suryo dengan tuduhan pencemaran nama baik melalui ITE. Laporan itu dibuat Roy Suryo setelah Lucky Alamsyah mengunggah kisahnya terkait insiden serempetan dengan Roy Suryo di akun Instagram.

(mea/mea)