Tak Ada Niat Melecehkan Roy Suryo, Lucky Alamsyah Berharap Damai

Kadek Melda Luxiana - detikNews
Selasa, 15 Jun 2021 18:02 WIB
Lucky Alamsyah
Lucky Alamsyah (dok.pri/Instagram)
Jakarta -

Pesinetron Lucky Alamsyah mengklarifikasi kisruh yang yang diawali serempetan kendaraan antara dirinya dan Roy Suryo. Lucky Alamsyah menepis anggapan Roy Suryo soal dirinya tak punya iktikad baik karena tidak menyampaikan permintaan maaf.

"Saya rasa itu tidak benar, bukannya tidak ada iktikad baik, saya tidak memberikan pernyataan di media bukan berarti saya tidak punya iktikad baik, tapi sebaliknya saya tidak mau berpolemik," kata Lucky Alamsyah saat jumpa pers secara virtual, Selasa (15/6/2021).

Lucky Alamsyah menjelaskan dirinya selama ini memilih tidak memberikan tanggapan kepada media untuk mencegah terjadinya polemik baru. Hal itu juga, kata Lucky Alamsyah, jadi salah satu caranya menunjukkan tidak berniat melecehkan Roy Suryo.

"Tapi saya mencoba menahan diri untuk tidak menimbulkan polemik baru, itu salah satu cara saya untuk menunjukkan saya tidak sama sekali berniat melecehkan beliau," tuturnya.

Berharap Damai

Lucky Alamsyah menegaskan dirinya tidak berniat melecehkan Roy Suryo. Ia juga berharap kisruh dengan Roy Suryo bisa diselesaikan secara damai.

"Tidak ada niat saya untuk melecehkan beliau, tidak ada sama sekali. Ujungnya damai atau tidak saya mengharapkan damai. Biarkan saja mudah-mudahan setelah proses hukum berjalan setelah saya dipanggil mungkin ada jalan untuk ke sana," imbuhnya.

Saat ini, Lucky Alamsyah mengaku akan mengikuti proses hukum yang sedang berjalan. Di sisi lain, ia juga tetap membuka pintu damai dengan Roy Suryo.

"Bukan saya menanti proses hukumnya, tapi nanti biarkan saja selesai dipanggil ke Polda untuk beberapa hari ke depan nanti mungkin nanti bisa dilihat proses damainya seperti apa," ujarnya.

Kasus ini bermula dari serempetan mobil Lucky Alamsyah dan mobil Roy Suryo. Pesinetron itu kemudian menumpahkan kekesalannya kepada mantan Menpora tersebut di media sosialnya.

Namun keluhan dari Lucky Alamsyah direspons keras oleh Roy Suryo. Roy Suryo menilai Lucky Alamsyah telah mencemarkan nama baiknya dan memutarbalikkan fakta yang terjadi.

Unggahan Lucky Alamsyah itu kemudian dilaporkan Roy Suryo ke Polda Metro Jaya atas dugaan pelanggaran ITE dan pencemaran nama baik. Pada Rabu (2/6), Roy Suryo telah menjalani pemeriksaan sebagai pelapor dalam kasus tersebut.

Simak Video: Kronologi dari Kacamata Lucky Alamsyah soal Kecelakaan Mobil Roy Suryo

[Gambas:Video 20detik]



(mea/fjp)