Lucky Alamsyah Minta Maaf ke Masyarakat, Begini Respons Roy Suryo

Kadek Melda Luxiana - detikNews
Selasa, 15 Jun 2021 18:51 WIB
Lucky Alamsyah
Lucky Alamsyah (dok.pri/Instagram)
Jakarta -

Pesinetron Lucky Alamsyah menyampaikan permohonan maaf atas unggahan di Insta Story terkait kisruh serempetan dengan Roy Suryo. Lucky Alamsyah meminta maaf jika kisruhnya dengan mantan Menpora itu telah menimbulkan kegaduhan.

"Saya ingin menyampaikan dalam kesempatan yang baik ini bahwa sekiranya isi dari Instagram Story yang saya upload pada Instagram saya itu membuat kegaduhan, membuat ketidaknyamanan, baik itu media elektronik, media cetak, maupun media sosial. Membuat suatu kegaduhan dan keramaian pada bulan lalu itu. Izinkan saya pada saat ini untuk meminta maaf karena yang saya upload di Instagram itu membuat keributan," kata Lucky saat jumpa pers secara virtual, Selasa (15/6/2021).

"Dalam kesempatan ini, izinkan saya untuk meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia, pemirsa, juga fans saya, kepada para pembaca media elektronik dan cetak," sambungnya.

Berharap Damai

Dalam kesempatan itu, Lucky Alamsyah juga menyampaikan harapan agar kasusnya itu selesai dengan kekeluargaan.

"Izinkan saya untuk meminta maaf dan mudah-mudahan permintaan maaf ini bisa menuju ke suasana yang damai, saya harapkan bisa menyelesaikan kesalahpahaman yang terjadi," katanya.

Tak Punya Niat Melecehkan

Lucky Alamsyah menegaskan dirinya tidak punya niat melecehkan Roy Suryo. Ia juga berharap kisruh dengan Roy Suryo bisa diselesaikan secara damai.

"Tidak ada niat saya untuk melecehkan beliau, tidak ada sama sekali. Ujungnya damai atau tidak saya mengharapkan damai. Biarkan saja mudah-mudahan setelah proses hukum berjalan setelah saya dipanggil mungkin ada jalan untuk ke sana," imbuhnya.


Lalu bagaimana respons Roy Suryo? Simak di halaman selanjutnya.

Simak Video: Lucky Alamsyah Minta Maaf Postingan soal Roy Suryo Bikin Gaduh

[Gambas:Video 20detik]