Lucky Alamsyah Ungkap Kronologi Serempetan dengan Roy Suryo

Kadek Melda Luxiana - detikNews
Selasa, 15 Jun 2021 17:43 WIB
Jakarta -

Kisruh antara Roy Suryo dan pesinetron Lucky Alamsyah terkait serempetan mobil di Jakarta Timur masih berlanjut. Lucky Alamsyah akhirnya buka suara soal kronologi insiden serempetan itu menurut versinya.

"Kejadian laka lantas itu memang terjadi, kejadiannya itu terjadi pada 22 Mei antara jam 18.00 sampai jam 18.50 di depan perempatan Arion Mall, Jalan Pemuda, mengarah ke arah Pulogadung," ujar Lucky Alamsyah dalam jumpa pers virtual, Jumat (15/6/2021).

Lucky Alamsyah menjelaskan saat itu dirinya sedang melaju di lajur 3. Menurutnya, saat itu dia mengemudikan kendaraan dengan kecepatan yang normal.

"Pada malam itu saya sedang meluncur dengan kecepatan yang sedang saja, tidak cepat, normal saja karena seperti biasa kita akan melewati perlintasan lalu lintas lampu lalu lintas di depan saya ya 1, 2, 3 jalur bus itu dalam keadaan hijau. Sementara yang jalur khusus untuk belok kanan, putar balik itu dalam keadaan merah," jelasnya.

Menjelang 20 meter di jalur tersebut, Lucky Alamsyah hendak melaju lurus. Tiba-tiba, terjadi gesekan dengan kendaraan lain yang belakangan diketahui milik Roy Suryo.

"Menjelang 20 meter, ketika saya ingin lurus di jalur ketiga tiba-tiba begitu saya sudah melewati kendaraan yang melapor diduga kepemilikannya Bapak Roy Suryo terjadi gesekan yang keras. Kendaraan saya sudah melewati kendaraan dari kendaraan milik Roy Suryo," ungkapnya.

Ada Bukti Foto

Lucky Alamsyah juga menyatakan dirinya memiliki bukti-bukti terkait kecelakaan tersebut. Hal ini salah satunya adanya bekas kerusakan pada bagian samping bodi kendaraan, mulai dari tengah hingga ujung kendaraan.

"Dan itu bisa nanti kita buktikan dengan adanya bukti-bukti foto di mana kendaraan saya itu mulai terkenanya setelah setengah, jadi dimulai dari ujung pintu belakang--pintu kedua penumpang menuju belakang--menuju bumper belakang," tuturnya.

Lucky Alamsyah juga meluruskan pemberitaan soal kecelakaan yang terjadi bertubrukan bagian bumper.

"Jadi saya mau menyatakan bahwa selama ini ada pemberitaan bahwa kecelakaan itu terjadi antara bumper to bumper itu tidak benar. Kendaraan saya itu mulai dari ujung pintu belakang sampai bumper belakang bagian samping (yang kena)," tuturnya.

Simak respons Roy Suryo versi Lucky Alamsyah di halaman selanjutnya

Selanjutnya
Halaman
1 2