Round-Up

5 Fakta Anji Pakai Ganja Beragam Rasa

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 15 Jun 2021 07:52 WIB
anji terjerat narkoba
Anji ditangkap terkait kasus ganja (Palevi/detikHOT)
Jakarta -

Penangkapan musisi Erdian Aji Prihartanto atau Anji terkait penyalahgunaan narkoba mengejutkan publik. Anji ditangkap di studionya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur karena kasus ganja.

Anji ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Jumat (11/6) malam lalu. Dalam penangkapan itu, polisi menyita sejumlah ganja.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo membeberkan bahwa barang bukti yang disita dari Anji beragam.

"Nanti lengkapnya akan saya sampaikan saat rilis termasuk barbuk (barang bukti) yang cukup beragam dan cukup banyak yang akan nanti kita rilis lengkap," ujar Ady kepada wartawan di Kantor Walikota Jakarta Barat, Jalan Puri Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (13/6).

Sementara itu, Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Harry Gasgari mengatakan polisi menyita barang bukti berupa ganja dari Anji. Saat penangkapan, Harry menyebut menangkap musisi Anji saat sedang sendirian.

Polisi mengungkap fakta-fakta terkait penangkapan Anji. Berikut 5 fakta terbaru terkait kasus narkoba Anji.

Ganja Rasa Banana Kush-Choco Haze

Berdasarkan foto yang diterima detikcom, Senin (14/6/2021), terlihat ada beberapa barang yang disita dari Anji. Misalnya seperti 2 buah ponsel dan sebuah benda mirip speaker bertuliskan 'Dynamite'.

Selain itu, ditemukan pula lintingan ganja yang dimasukkan ke dalam plastik transparan. Salah satu plastik ditempel tulisan 'Banana Kush' yang berisi 1 lintingan berwarna cokelat kehijau-hijauan.

Kemudian, plastik lain ditempel dengan tulisan 'Choco Haze'. Terlihat ada 7 lintingan di dalamnya. Lebih lanjut, ada juga benda seperti gulungan kertas di dalam plastik lainnya.

Simak di halaman selanjutnya, hasil tes urine Anji

Saksikan video 'Polisi Lakukan Pemeriksaan Mendalam di Kasus Narkoba Anji':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2 3