Anji Buka Suara Usai Ditangkap Polisi karena Narkoba

Adhyasta Dirgantara - detikNews
Senin, 14 Jun 2021 11:05 WIB
Anji diperiksa kesehatan di Polres Metro Jakarta Barat
Anji diperiksa kesehatan di Polres Metro Jakarta Barat (Adhyasta Dirgantara/detikcom)
Jakarta -

Musisi Erdian Anji Prihartanto alias Anji ditangkap polisi karena kasus narkoba. Anji pun buka suara untuk pertama kalinya setelah ditangkap polisi.

Pagi ini Anji dibawa ke Klinik Polres Metro Jakarta Barat untuk dites kesehatan sekaligus tes urine. Saat ditemui wartawan, Anji mengaku dirinya diperlakukan baik oleh aparat polisi.

"Alhamdulillah saya diperlakukan dengan baik," ujar Anji saat ditemui di Mapolres Metro Jakarta Barat, Senin (14/6/2021).

Selain itu, Anji mengaku dirinya dalam kondisi sehat. Anji pun langsung masuk ke dalam ruangan untuk menjalani tes kesehatan.

"Sehat, sehat, Alhamdulillah," ucapnya.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar membeberkan apa-apa saja yang diperiksa dari Anji. Dia menuturkan Anji dites swab hingga tes urine.

"Jadi hari ini saudara EAP alias AN kita lakukan proses pemeriksaan kesehatan. Apa saja yang dilakukan pemeriksaan? Ya semua item nya, dicek seperti tensi, suhu, dan sebagainya. Termasuk diswab," ujar Ronaldo saat ditemui terpisah.

Ditangkap terkait Ganja


Polisi menangkap Anji di studionya di wilayah Cibubur. Polisi menyebut hanya Anji yang ditangkap dalam kasus tersebut.

"Kami menangkap yang bersangkutan di salah satu studionya di wilayah kompleks perumahan di wilayah Cibubur," kata Kapolres Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo kepada wartawan di kantor Wali Kota Jakarta Barat, Minggu (13/6/2021).

Anji ditangkap sekitar pukul 19.30 WIB, Jumat (11/6) lalu. Polisi mengatakan Anji ditangkap sendiri terkait kasus narkoba tersebut.

"Anji sendiri, sendiri ya sementara sendiri," ujar Ady.

Polisi mengungkapkan Anji ditangkap terkait kasus narkoba. Dalam penangkapan itu polisi juga menyita barang bukti narkoba.

Simak video 'Fakta-fakta Penangkapan Anji Terkait Kasus Narkoba':

[Gambas:Video 20detik]



(mea/hri)