Pimpinan MPR Melayat Istri Menkumham: Semoga Pak Yasonna Sabar

Karin Nur Secha - detikNews
Jumat, 11 Jun 2021 14:53 WIB
Wakil Ketua MPR, Zulfikri Hasan dan Arsul Sani menyambangi Rumah Duka Sentosa, Jakarta Pusat (Karin/detikcom)
Wakil Ketua MPR Zulfikri Hasan dan Arsul Sani menyambangi Rumah Duka Sentosa, Jakarta Pusat (Karin/detikcom)
Jakarta -

Sejumlah pejabat terus berdatangan ke Rumah Duka Sentosa, Jakarta Pusat, untuk menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya istri Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly, Elisye Widya Ketaren. Terlihat, Wakil Ketua MPR Zulkifli Hasan (Zulhas) dan Arsul Sani juga turut melayat ke lokasi.

"Kita turut berdukacita yang mendalam mudah-mudahan Pak Laoly. Anak-anak sedih itu manusiawi, tetapi saya percaya mereka akan sabar kuat menghadapinya," kata Zulkifli Hasan saat ditemui di lokasi, Jumat (11/6/2021).

Arsul mengatakan sempat berbincang sebentar dengan Yasonna. Menurutnya, Yasonna menyampaikan terima kasih karena sudah datang untuk berbelasungkawa.

"Pak Laoly mengucapkan terima kasih dan minta didoakan supaya beliau tetap tabah," ungkap Arsul.

Selain para pimpinan MPR tersebut, turut hadir beberapa pejabat lain yang menyambangi Rumah Duka Sentosa. Seperti Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman dan Jaksa Agung ST Burhanuddin.

Saat ini, mereka telah meninggalkan lokasi sekitar pukul 14.25 WIB. Hingga kini, ibadah penghiburan sesi kedua masih berlangsung di Ruang VVIP B-C lantai dasar Rumah Duka Sentosa.

Diketahui, Elisye meninggal dunia pada Kamis (10/6) pukul 15.25 WIB di RS Medistra, Jakarta Selatan. Karangan bunga belasungkawa terlihat memenuhi rumah duka tempat istri Yasonna Laoly disemayamkan.

Karangan bunga ini berjejer di area masuk-keluar Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Soebroto. Sebagian lainnya diletakkan di depan rumah duka.

Lihat Video: Erick Thohir-Firli Bahuri Sambangi Rumah Duka Istri Yasonna Laoly

[Gambas:Video 20detik]



(man/man)