Ibadah Penghiburan Istri Yasonna Digelar Hari Ini, Begini Suasana Rumah Duka

Karin Nur Secha - detikNews
Jumat, 11 Jun 2021 09:41 WIB
Suasana di Dalam Rumah Duka, Persiapan Ibadah Penghiburan
Foto: Suasana di Dalam Rumah Duka, Persiapan Ibadah Penghiburan (Karin-detik)
Jakarta -

Istri Menteri Hukum dan HAM (Menkum HAM) Yasonna Laoly, Elisye Widya Ketaren meninggal dunia. Hari ini akan dilakukan ibadah penghiburan di Rumah Duka Sentosa, Jakarta Pusat.

Pantauan detikcom, Jumat (11/6/2021) sekitar pukul 09.00 WIB, kondisi rumah duka Sentosa RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat (Jakpus), ramai didatangi keluarga dan kerabat Yasonna. Kondisi di Ruang VVIP B-C Lantai Dasar Rumah Duka Sentosa pun terlihat didatangi oleh para pelayat.

Dari dalam ruangan, terlihat sebuah peti mati berwarna putih. Rangkaian bunga mawar berwarna putih berbentuk salib pun terlihat di depan peti mati dari Elisye Widya.

Selain itu, sejumlah rangkaian bunga mawar berwarna putih dari pejabat pun juga terlihat. Salah satunya dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI Bintang Puspayoga.

Kemudian, diketahui hari ini akan dilaksanakan ibadah penghiburan selama 5 sesi. Nantinya, di sela ibadah penghiburan para pelayat diperbolehkan masuk ke dalam Ruang VVIP B-C Lantai Dasar Rumah Duka Sentosa untuk melayat. Hingga saat ini, ibadah penghiburan masih belum dimulai.

Elisye Widya Ketaren, meninggal dunia pada Kamis (10/6) pukul 15.25 WIB di Rumah Sakit (RS) Medistra, Jakarta Selatan. Karangan bunga belasukawa juga memenuhi rumah duka tempat istri Yasonna disemayamkan. Karangan ini berjejer di area masuk-keluar Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Subroto. Sebagian lainnya, karangan bunga ini diletakkan di depan rumah duka.

Simak video 'Istri Menkumham Yasonna Laoly Tutup Usia':

[Gambas:Video 20detik]



(zap/zap)