Kesaksian Ngeri Warga Lihat Makhluk Hitam Busuk Misterius Gegerkan Sumbar

Antara - detikNews
Senin, 07 Jun 2021 12:51 WIB
Warga Gantiang, Jorong Pasa Palambayan, Nagari IV Koto Pelembayan, Palembayan, Kabupaten Agam, Sumbar, memperlihatkan lokasi makhluk misterius.
Warga Nagari IV Koto Pelembayan, Palembayan, Kabupaten Agam, Sumbar, memperlihatkan lokasi makhluk misterius. (Antara)
Padang -

Syofian (55), warga Gantiang, Jorong Pasa Palambayan, Nagari IV Koto Pelembayan, Palembayan, Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar), mengakui dua kali bertemu dengan makhluk misterius. Saat itu dia melihat ternak sapi di belakang rumahnya pada malam hari.

"Makhluk itu berjalan seperti manusia dengan tinggi sekitar 165 sentimeter, tidak berbulu dan berwarna hitam," katanya di Lubukbasung, seperti dilansir Antara, Senin, (7/6/2021).

DIa mengatakan dirinya terakhir kali bertemu dengan makhluk itu pada Sabtu (29/5) sekitar pukul 02.00 WIB. Makhluk itu ketemu dengan jarak 5 meter dan langsung hilang sekitar 30 meter berjalan dari lokasi pertama ditemukan.

Pihaknya tidak bisa berbuat apa-apa dan hanya merasa ketakutan. "Saya langsung pulang ke rumah setelah melihat kejadian itu. Sebelumnya saya juga melihat mahkluk itu satu bulan lalu," katanya.

Warga lainnya, Nofiko Hendri (50), mengatakan pihaknya melihat jejak makhluk itu di pematang sawah pada Selasa (25/5).

Wali Jorong Palembahan Tangah, Khairul Amri, mengakui kemunculan makhluk itu semenjak beberapa bulan lalu.

Keberadaan makhluk itu meresahkan warga di Lakuak, Balai Kamih, Kampung Lurah, dan Gantiang. Warga merasa resah setelah salah seorang warga atas nama Darwis melihat makhluk itu.

"Darwis melihat makhluk itu berwarna hitam dan berbau busuk saat pulang dari warung," katanya.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.

Saksikan juga 'Sosok Makhluk Diduga Pengisap Darah Ternak di Taput':

[Gambas:Video 20detik]