detikcom Do Your Magic

Jalan Depan Halte TransJ Kuningan Timur Ditambal, Penumpang Nyaman

Wilda Hayatun Nufus - detikNews
Senin, 07 Jun 2021 11:48 WIB
Permukaan jalan yang rusak dan berlubang depan Halte Transjakarta di Kuningan Timur kini sudah ditambal, 7 Juni 2021. (Wilda Hayatun Nufus/detikcom)
Permukaan jalan yang rusak dan berlubang depan Halte Transjakarta di Kuningan Timur kini sudah ditambal, 7 Juni 2021. (Wilda Hayatun Nufus/detikcom)
Jakarta -

Aspal di depan Halte Transjakarta Kuningan Timur yang rusak dan berlubang kini sudah ditambal aspal hitam. Penumpang Transjakarta pun kini merasa nyaman saat berada di dalam bus yang melewati aspal itu.

"Nyaman, nggak goyang-goyang lagi," kata penumpang Transjakarta, Niki (23) kepada wartawan di Halte Kuningan Timur, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/6/2021).

Niki menerangkan badan bus kini tidak lagi bergoyang-goyang saat melintas di busway itu. Dia pun merasa nyaman naik transportasi umum karena jalurnya yang telah diperbaiki.

"Iya, kalau lewatin jalan itu kan berlubang kan yang itu," ungkapnya.

Penumpang bus Transjakarta yang merasakan perbaikan aspal depan Halte Kuningan Timur. (Wilda Hayatun Nufus/detikcom)Niki (Wilda Hayatun Nufus/detikcom)

Senada dengan Niki, Aya (20) pun merasakan kenyamanan yang sama. Dia menilai kondisi jalan di pemberhentian halte Kuningan Timur ini jauh lebih baik dari sebelum-sebelumnya yang rusak dan berlubang.

"Ya, nyaman ya, nggak seperti kemarin. Ya gitu lho bergelombang dan berlubang, lebih baik sekarang sih," kata Aya.

Penumpang bus Transjakarta yang merasakan perbaikan aspal depan Halte Kuningan Timur. (Wilda Hayatun Nufus/detikcom)Aya (Wilda Hayatun Nufus/detikcom)

Selanjutnya, kritik terhadap tambalan:

Selanjutnya
Halaman
1 2