Siapa Ganjarist yang Dorong Ganjar Maju Pilpres 2024?

Adhyasta Dirgantara - detikNews
Selasa, 01 Jun 2021 16:58 WIB
Deklarasi Relawan Ganjarist, pendung Ganjar Pranowo
Ganjarist (Foto: Dok. Ganjarist)

Sementara itu, untuk dana, Mazdjo membeberkan tidak ada pihak yang membiayai mereka. Dia mengatakan para relawan bergotong-royong dengan cara patungan.

"Relawan itu konotasinya gotong royong. Relawan itu kan biayanya nggak besar. Misal kita makan kayak gini. Kita patungan 1 orang Rp 50 ribu, alhamdulillah. Kumpul gitu. Jadi relawan itu konotasinya adalah gotong-royong," ucap Mazdjo.

"Dengan situasi seperti ini kita nggak bisa minta siapa pun dalam kondisi pandemi ini. Pengusaha juga mungkin mikir kan. Tidak mungkin. Kita kerja bersama. Karena kita punya kepentingan, visi, ide yang sama untuk mendorong seseorang yang bernama Ganjar Pranowo ini," sambungnya.

Mazdjo menjelaskan Ganjarist tidak memiliki niat menjadi tim sukses Ganjar dalam Pilpres 2024. Ganjarist hanya akan membuat nama Ganjar menjadi besar melalui media sosial.

"Tugas kami untuk menaikkan keterkenalannya Pak Ganjar di masyarakat luas dengan cara-cara sederhana, media sosial, atau pertemuan-pertemuan online, webinar, Zoom, dan sebagainya," tutup Mazdjo.


(lir/lir)