Pria Muda Tabrakkan Diri ke KRL Dekat Stasiun Pesing, Tewas di TKP

Karin Nur Secha - detikNews
Senin, 31 Mei 2021 16:53 WIB
Petugas evakuasi jasad pria yang tabrakkan diri ke KRL di dekat Stasiun Pesing, Senin (31/5/2021).
Petugas evakuasi jasad pria yang tabrakkan diri ke KRL di dekat Stasiun Pesing (Dok.istimewa)
Jakarta - Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Seorang pria tewas di rel kereta di dekat Stasiun Pesing, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Korban diduga bunuh diri dengan menabrakkan dirinya ke KRL yang sedang melintas di lokasi.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Mubarok menjelaskan peristiwa itu terjadi ketika KRL dari Grogol menuju Tangerang melintas di lokasi. Saat itulah korban tiba-tiba menabrakkan diri ke KRL.

"Iya KRL arah berlawanan dari Grogol ke arah Tangerang, dia lompat pas lewat kereta dia lompat dari arah Tangerang. Di deket stasiun itu dia lompat, jadi berlawanan nabrak gitu," kata Mubarok saat dikonfirmasi, Senin (31/5/2021).

Mubarok memperkirakan pria yang bunuh diri tersebut berusia sekitar 20-25 tahun. Kejadian tersebut terjadi siang tadi sekira pukul 12.00 WIB.

Sejauh ini belum diketahui apa penyebab pria tersebut bunuh diri.

"Itu yang belum tahu, sedang kita dalami, tapi yang jelas kita sudah cek di TKP nggak ada identitasnya. Tapi di deket situ ada pakaiannya," jelas Mubarok.

Saat ini, jenazah pria tersebut dibawa ke RSCM untuk dilakukan autopsi dan pemeriksaan lebih lanjut.

Lihat juga video 'Tangani Pasien COVID-19, Dokter di India Memutuskan Bunuh Diri':

[Gambas:Video 20detik]



(mea/mea)