Round-Up

Canda Fahri Hamzah ke Kaesang Usai Nonton Curhat Felicia

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 28 Mei 2021 06:33 WIB
Wakil Ketua DPR periode 2014-2019 Fahri Hamzah berjalan usai mengikuti Upacara Penganugerahan Tanda Kehormatan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (13/8/2020). Negara menganugerahkan Tanda Kehormatan Bintang Mahaputera Nararya kepada Fahri Hamzah yang disematkan oleh Presiden Joko Widodo. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.
Fahri Hamzah (Foto: ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Jakarta -

Waketum Partai Gelora, Fahri Hamzah turut berkomentar terkait Felicia Tissue yang menyampaikan curahan hatinya usai putus hubungan dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep. Sambil becanda, Fahri menanyai kabar Kaesang melalui Twitternya.

Fahri pun mengaku turut menonton video Felicia Tissue yang curhat akibat dighosting Kaesang. Fahri lantas mencuit melalui akun Twitternya dan mempertanyakan ke Kaesang.

"Mas @kaesangp lagi apa?," demikian cuitan Fahri yang diunggah, Kamis (27/5/2021).

Fahri mengatakan kalau dirinya telah menonton video tersebut. Namun, dia mengaku tidak terlalu paham apa maksudnya dari video itu.

"Aku sih nonton videonya, dan belum terlalu paham. Apa umurku sudah terlalu tua ya mas @kaesangp ...?," tulis Fahri.

Dikonfirmasi lebih lanjut, Fahri mengaku maksud cuitannya itu sekadar bercanda dengan Kaesang. Dia lalu menyinggung keseriusan anak zaman sekarang.

"Aku becandain Kaesang karena nggak paham. Aku kira anak sekarang nggak serius ya, ternyata serius juga," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, mantan kekasih Kaesang Pangarep, Felicia Tissue, buka suara secara langsung untuk pertama kalinya. Dia berbicara soal kandasnya hubungan asmara sambil membawa-bawa nama Presiden Jokowi dan Iriana selaku orang tua Kaesang.

Pernyataan Felicia disampaikannya via kanal YouTube-nya, Felicia Tissue, Rabu (26/5). Materi yang dia sampaikan adalah perihal kandasnya hubungan pacaran dia dengan Kaesang.

Dia tidak terima Kaesang pergi menghilang begitu saja dan juga tidak terima dengan hujatan banyak pengguna media sosial yang ditujukan kepadanya. Nama Jokowi, bahkan konstitusi, sampai disebutnya.


Ini Nasihat Gibran untuk Kaesang

Felicia Tissue buka-bukaan soal kisah asmaranya dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep yang kandas. Kakak pertama Kaesang, Gibran Rakabuming Raka pun memberi pesan kepada sang adik.

Saat ditemui di Mal Pelayanan Publik Jenderal Sudirman, Solo, hari ini, Gibran awalnya meminta wartawan untuk bertanya langsung kepada Kaesang tentang masalah tersebut.

"Tanya Kaesang," kata Gibran kepada wartawan, Kamis (27/5/2021).

Meski begitu, dia juga berpesan kepada Kaesang agar masalah tersebut segera diselesaikan. "Ndang dirampungke (segera diselesaikan)," ujar dia.

Namun, Gibran enggan berkomentar saat ditanya soal Felicia yang turut membawa-bawa nama kedua orang tuanya, Jokowi dan Iriana. Dia pun meminta masalah tersebut ditanyakan langsung ke Kaesang.

"Biar diselesaikan Kaesang. Ojo takon aku (jangan tanya saya)," katanya.

Simak video 'Curhatan Felicia Tissue soal Kaesang Bawa-bawa Jokowi':

[Gambas:Video 20detik]