Fahri Hamzah Nonton Video Felicia: Mas Kaesang Lagi Apa?

Eva Safitri - detikNews
Kamis, 27 Mei 2021 17:09 WIB
Fahri Hamzah
Fahri Hamzah (Foto: M Zhacky-detikcom)
Jakarta -

Waketum Partai Gelora, Fahri Hamzah, menonton video Felicia Tissue terkait hubungannya yang kandas dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep. Fahri lantas mencuit melalui akun Twitternya dan mempertanyakan ke Kaesang.

"Mas @kaesangp lagi apa?," demikian cuitan Fahri yang diunggah, Kamis (27/5/2021).

Fahri mengatakan kalau dirinya telah menonton video tersebut. Namun, dia mengaku tidak terlalu paham apa maksudnya dari video itu.

"Aku sih nonton videonya, dan belum terlalu paham. Apa umurku sudah terlalu tua ya mas @kaesangp ...?," tulis Fahri.

Dikonfirmasi lebih lanjut, Fahri mengaku maksud cuitannya itu sekadar bercanda dengan Kaesang. Dia lalu menyinggung keseriusan anak zaman sekarang.

"Aku becandain Kaesang karena nggak paham. Aku kira anak sekarang nggak serius ya, ternyata serius juga," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, mantan kekasih Kaesang Pangarep, Felicia Tissue, buka suara secara langsung untuk pertama kalinya. Dia berbicara soal kandasnya hubungan asmara sambil membawa-bawa nama Presiden Jokowi dan Iriana selaku orang tua Kaesang.

Pernyataan Felicia disampaikannya via kanal YouTube-nya, Felicia Tissue, Rabu (26/5). Materi yang dia sampaikan adalah perihal kandasnya hubungan pacaran dia dengan Kaesang.

Dia tidak terima Kaesang pergi menghilang begitu saja dan juga tidak terima dengan hujatan banyak pengguna media sosial yang ditujukan kepadanya. Nama Jokowi, bahkan konstitusi, sampai disebutnya.

Lihat Video: Felicia Tissue Sebut Kaesang Sempat Bicara Rencana Nikah

[Gambas:Video 20detik]



(eva/tor)