Round-Up

Dengarkan Curhat Ala Widi saat Sosok 'Kols' Perbakin Masih Misteri

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 26 Mei 2021 05:40 WIB
Intip Keseruan Widy Vierratale Olahraga Menembak
Widi Vierratale (Foto: Dok. Instagram/_widikidiw_)
Jakarta -

Widy Soediro Nichlany atau dikenal sebagai Widi Vierratale mencurahkan keresahan hatinya di media sosialnya. Dia bercerita soal ribut-ribut dengan pria pengurus Perbakin berpangkat 'Kols' yang hingga kini masih menjadi misteri.

Dalam IGTV akun Instagram pribadinya @widikidiw itu menceritakan bahwa alwalnya dirinya bertengkar dengan ibu-ibu penagih uang di Lapangan Tembak Perbakin Senayan, Jakarta. Tiba-tiba sosok pria yang dia sebut 'Kols' muncul dan menyerang dirinya.

"Perempuan sama perempuan berantem biasa lah ya standar basi, kalau kita nggak suka ya kita labrak, kita gencet-gencetan," kata Widi dalam Instagram pribadinya, seperti dilihat detikcom, Selasa (25/5/2021).

Widi menyebut pria yang disebut 'Kols' itu membentak, marah-marah hingga 'main fisik' dengan mendorong tubuhnya. Dia bingung mengapa 'Kols' itu sangat membela ibu-ibu yang bertikai dengannya.

Padahal, kata Widi, ibu-ibu tersebut bukanlah istri atau keluarga dekat pria 'Kols' tersebut. Yang dia tahu, ibu-ibu tersebut hanya sebatas stafnya 'Kols'.

"Dia lupa kali gue bukan 'anggots', maksudnya gini dia sebagai levelnya, pangkatnya, sama umurnya sikap sama tingkah lakunya yang dia ambil bagus nggak. Seharusnya dia ngelerain dan menenangkan para perempuan ini yang lagi rusuh. Normalnya seperti itu," ujarnya.

Widi mengatakan saat keributan mulai mereda, muncul lagi seorang pria berbaju biru yang juga menyerang dirinya. Widi menduga bahwa orang tersebut sebagai sepupu pria yang dia sebut 'Kols'.

Keributan selesai setelah dilerai oleh supervisor Perbakin yang ada di lokasi. Widi pun akhirnya balik kanan alias pulang.

"Kalau ditanya mental gue, psikis, psikologis semuanya apa kabar? Jawabanya nggak baik sama sekali, gue down, gue drop banget," katanya.

Lihat juga video 'Dilecehkan Netizen, Dewi Perssik Tak Berniat Lapor Polisi':

[Gambas:Video 20detik]



Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.