Widi Vierratale Ribut dengan 'Kols', Perbakin Minta Sosoknya Diungkap

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 25 Mei 2021 13:09 WIB
Intip Keseruan Widy Vierratale Olahraga Menembak
Widi Vierratale (Foto: dok. Instagram/_widikidiw_)
Jakarta -

Widy Soediro Nichlany atau dikenal sebagai Widi Vierratale menceritakan kejadian ribut-ribut dirinya dengan pengurus Perbakin yang disebut berpangkat 'Kols'. Widi, yang tak mengungkap nama, diminta menyebutkan sosok 'Kols' yang terlibat dalam keributan.

Widi menceritakan kejadian ribut-ribut dirinya dengan seorang pengurus Perbakin dalam akun media sosial pribadinya. Widi menyebut awalnya dirinya ribut dengan seorang ibu-ibu penagih uang di lapangan Perbakin.

"Perempuan sama perempuan berantem biasa lah ya, standar basi, kalau kita nggak suka ya kita labrak, kita gencet-gencetan," kata Widi dalam IGTV akun Instagram pribadinya @_widikidiw_, seperti dilihat detikcom, Selasa (25/5/2021).

Dia mengatakan, saat dirinya tengah bersitegang dengan ibu-ibu yang dimaksud, keluar seorang laki-laki yang dia sebut 'Kols'. Widi menyebut laki-laki yang dipanggil 'Kols' itu langsung membentak marah-marah dan mendorong dirinya.

"Dia lupa kali gue bukan 'anggots', maksudnya gini, dia sebagai levelnya, pangkatnya, sama umurnya sikap sama tingkah lakunya yang dia ambil bagus nggak. Seharusnya dia ngelerain dan menenangkan para perempuan ini yang lagi rusuh. Normalnya seperti itu," ujarnya.

Widi merasa bingung mengapa laki-laki itu sangat membela ibu-ibu yang berkelahi dengan dirinya. Padahal, kata dia, ibu itu bukanlah keluarga laki-laki tersebut, melainkan hanya staf.

Lebih lanjut Widi menceritakan, saat keributan mulai mereda, muncul lagi satu laki-laki berbaju biru kembali menyerang dirinya. Widi menduga bahwa orang tersebut sebagai sepupu laki-laki yang dia sebut 'Kols'.

Tanggapan Perbakin ada di halaman selanjutnya:

Simak juga 'Viral! Aksi Koboi Preman di Cianjur, Todongkan Pistol ke Sopir Travel':

[Gambas:Video 20detik]