Viral Tabrak Lari di Tol Jagorawi, Korban Dievakuasi ke RS

Sachril Agustin Berutu - detikNews
Minggu, 23 Mei 2021 11:23 WIB
Close-up of a hand holding a mobile phone. Pieces of glass on the street
ilustrasi kecelakaan (Foto: iStock)
Jakarta -

Viral di media sosial kejadian tabrak lari di Jalan Tol Jagorawi, Jakarta Timur (Jaktim). Pelaku pun kabur usai menabrak korban.

Dari narasi yang beredar, kejadian berawal saat korban dan keluarganya yang mengendarai mobil putih melintas di Jalan Tol Jagorawi. Korban tiba-tiba diserempet oleh pengendara mobil berwarna hitam. Keduanya turun dari mobil dan cekcok di bahu jalan.

Setelah itu, korban masuk ke mobil dan ingin melanjutkan perjalanan. Namun, kaca mobil korban dipukul. Korban pun turun dari mobil untuk melihat kerusakan pada kendaraannya. Namun tiba-tiba, pengemudi mobil hitam menabrak korban yang sedang turun lalu kabur.

"Iya (kejadian itu betul)," kata Kepala Induk Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Jagorawi Korlantas Polri Kompol Kamila saat dihubungi, Minggu (23/5/2021).

Korban Dievakuasi ke RS

Kamila menjelaskan peristiwa itu terjadi di Jalan Tol Jagorawi Km 11.200 arah Bogor pada Sabtu (23/5) sekitar pukul 10.30 WIB. Dia mengatakan tim PJR langsung ke lokasi untuk menolong korban.

Korban, sambungnya, dibawa ke rumah sakit terdekat untuk diberi pengobatan. Soal kondisi korban saat ini, Kamila belum memerinci.

"Kasus lakanya (kecelakaan lalu lintas) diserahkan ke laka (Polres) Jaktim. Kita (PJR) penanganan awalnya sampai si bapak (korban) dibawa ke rumah sakit," ujarnya

Tonton juga Video: Detik-detik Pemobil Tabrak Lari Pedagang Mi Ayam di Sudirman

[Gambas:Video 20detik]



(sab/isa)