Round-Up

Salah Pergaulan Pakai Narkoba Bawa Anak Rita Sugiarto Jadi Tersangka

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 20 Mei 2021 07:15 WIB
Raffi Zimah (27) tertunduk malu usai ditangkap polisi terkait penyalahgunaan narkoba. Anak pedangdut Rita Sugiarto itu pun menyampaikan penyesalannya.
Foto: Raffi Zimah, anak Rita Sugiarto jadi tersangka kasus narkoba (Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta -

Raffi Zimah, anak pedangdut Rita Sugiarto harus berurusan dengan polisi karena penyalahgunaan narkoba. Kasus narkoba ini membawa Raffi Zimah jadi tersangka.

Raffi Zimah ditangkap di sebuah hotel di kawasan Ciracas, Jakarta Timur, pada Selasa (18/5) lalu. Dalam penangkapan itu, polisi menemukan sabu pada Raffi Zimah.

"Pada saat dilakukan penangkapan, penggeledahan ditemukan ada barang haram narkotika jenis sabu seberat 0,9 gram. Lalu ada alat isap atau kita sebut bong," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (19/5/2021).

Anak Rita Sugiarto mengaku mendapatkan sabu dari dua orang pengedar. Tidak lama setelah Raffi Zimah ditangkap, polisi kemudian menangkap pria inisial RW di Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur.

Satu klip sabu seberat 0,2 gram disita dari RW. Selanjutnya, polisi menangkap tersangka berinisial SK di Pamulang, Tangsel dengan barang bukti 2 gram sabu.

Tiga Tahun Pakai Sabu

Dalam jumpa pers yang digelar di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, Raffi Zimah mengaku sudah cukup lama mengonsumsi narkoba.

"Sudah 3 tahunan," kata Raffi Zimah, yang dihadirkan dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (19/5/2021).

Salah Gaul

Anak Rita Sugiarto mengakui dirinya mengonsumsi narkoba akibat salah pergaulan.

"(Pakai narkoba) karena pergaulan," ujar Raffi Zimah.


Halaman selanjutnya, Raffi Zimah jadi tersangka

Simak Video: 3 Tahun Pakai Narkoba, Anak Rita Suagiarto Menyesal

[Gambas:Video 20detik]