Terduga Perekam di Kamar Mandi Bobobox Disebut Nangis Saat Bertemu Korban

Afzal Nur Iman - detikNews
Minggu, 16 Mei 2021 14:52 WIB
Kuasa Hukum Korban dan Manajemen Bobobox Donny A. Sheyoputra (dok. pribadi)
Kuasa Hukum Korban dan Manajemen Bobobox Donny A Sheyoputra (Dok. Pribadi)
Jakarta -

Kuasa hukum korban dan manajemen Hotel Bobobox telah bertemu dengan terduga perekaman di kamar mandi. Dalam pertemuan tersebut, terduga menangis dan mengakui perbuatannya.

"Terlapor ini begitu bertemu sama saya kemarin dan begitu ketemu sama korban langsung menangis ya, dan mengakui kesalahannya, minta maaf, mohon dimaafkan, dan mengaku menyesal dan segala macam," kata kuasa hukum korban dan Manajemen Bobobox, Donny A Sheyoputra, kepada detikcom, Minggu (16/5/2021).

Pertemuan tersebut berlangsung di Polres Metro Jakarta Pusat. Korban turut hadir dalam pertemuan itu.

"Korban juga hadir dan saya sempat berhadapan langsung dengan mewakili korban juga, dan di samping saya berhadapan langsung dengan terduga ya," lanjutnya.

Korban sempat menolak untuk dipertemukan dengan terduga karena takut kasusnya akan diintervensi. Namun kuasa hukum berhasil meyakinkannya untuk bertemu karena pertemuan tersebut merupakan bagian dari penyelidikan yang tengah dilakukan kepolisian.

"Semula korban tidak ingin menemui ya karena ada kekhawatiran pada dirinya, bahwa begitu disampaikan bahwa terduga terlapor ini didampingi keluarga, korban memiliki kekhawatiran bahwa jangan-jangan kasusnya mau diintervensi," kata Donny.

Donny menyampaikan kliennya hingga kini enggan berdamai atas kasus tersebut. "Belum ada pemikiran untuk berdamai," katanya.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.

Saksikan video 'Viral Tamu Hotel Direkam saat Mandi, CEO Bobobox Angkat Bicara':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2