detikcom Do Your Magic

Agar Taman Jembatan Kota Paris Tak Dirusak, Polisi Akan Jaga Saat Lebaran

Afzal Nur Iman - detikNews
Senin, 10 Mei 2021 17:02 WIB
Pengerjaan taman di Jembatan Kota Paris, Johar Baru, Jakarta Pusat, 10 Mei 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)
Pengerjaan taman di Jembatan Kota Paris, Johar Baru, Jakarta Pusat, 10 Mei 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)
Jakarta -

Tidak adanya penjagaan saat libur Lebaran dikhawatirkan membuka peluang terjadi perusakan pembangunan taman Jembatan Kota Paris di Johar Baru, Jakarta Pusat. Polisi menjamin akan melakukan penjagaan saat libur Lebaran.

"Tetap dijaga agar berjalan dengan baik," kata Kapolsek Johar Baru Kompol Edison saat dimintai konfirmasi soal penjagaan sekitar Jembatan Kota Paris, Senin (10/5/2021).

Polsek Johar Baru bersama Polres Jakarta Pusat telah mendirikan pos keamanan di sekitar lokasi jembatan. Ke depan, petugas kepolisian agar bersiaga di pos tersebut.

"Untuk sekarang ini standby di lokasi," tambahnya.

Adanya kendala soal perusakan taman dikhawatirkan oleh Kepala Suku Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Jakarta Pusat Mila Ananda. Dia mengkhawatirkan, bila tidak ada penjagaan saat libur Lebaran, akan terjadi hal yang tidak diinginkan.

"Saya takutnya misal nanti Lebaran nggak ada pengamanan, terus sudah ditanami, dicabut-cabutlah. Aduh... saya pusing juga," ungkap Mila siang tadi.

Pengerjaan taman di Jembatan Kota Paris, Johar Baru, Jakarta Pusat, 10 Mei 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)Pengerjaan taman di Jembatan Kota Paris, Johar Baru, Jakarta Pusat, 10 Mei 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)

Selanjutnya, harapan akan penjagaan:

Selanjutnya
Halaman
1 2