Hanya dalam Hitungan Hari, 2 Bule Berulah Dideportasi dari Bali

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 09 Mei 2021 20:20 WIB
Setelah ditangkap imigrasi, penyelenggara kelas orgasme yang bikin heboh di Bali akhirnya dideportasi. Berikut potretnya.
WN Kanada penggagas kelas orgasme dideportasi / Foto: ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo
Denpasar -

Bule yang berulah di Bali kena batunya. Hanya dalam hitungan hari, ada 2 warga negara asing yang dideportasi karena bikin resah.

Yang pertama adalah Leila Se. Warga negara Rusia itu awalnya viral karena alih-alih bermasker, dia malah melukis masker di wajah untuk mengelabui satpam supermarket.

Setelah ulahnya viral, Leila Se dan rekannya bernama Josh Paler Lin meminta maaf. Mereka mengaku video tersebut dibuat bukan untuk tidak menghormati atau pun mengajak orang lain untuk tidak memakai masker. Dia mengaku hanya mencoba untuk menghibur, sebab ia sendiri adalah seorang content creator.

Tetap saja, Leila Se melanggar Peraturan Gubernur Nomor 10 Tahun 2021. Leila Se dideportasi melalui Bandar Udara (Bandara) Internasional I Gusti Ngurah Rai menuju Bandara Soekarno-Hatta DKI Jakarta dengan menggunakan maskapai Garuda Indonesia Airlines. Selanjutnya dari Bandara Soekarno-Hatta diterbangkan menuju Moskow melalui Dubai dengan penerbangan Emirates Airlines.

"Saya langsung memerintahkan Kepala Kanwil Kumham Provinsi Bali agar segera melakukan pendeportasian kepada Leila Se pada hari Rabu, 5 Mei 2021," kata Gubernur Bali Wayan Koster saat konferensi pers di Kanwil Kemenkumham Bali, Rabu (5/5/2021).

Leila Se, bule yang viral prank lukis masker di wajah untuk kelabui satpam (Sui Suadnyana/detikcom)Leila Se, bule yang viral prank lukis masker di wajah untuk kelabui satpam (Sui Suadnyana/detikcom) Foto: Leila Se, bule yang viral prank lukis masker di wajah untuk kelabui satpam (Sui Suadnyana/detikcom)

Empat hari berlalu, ganti Christopher Kyle Martin dideportasi dari Bali. Christopher Kyle Martin adalah WN Kanada penggagas 'kelas orgasme' yang bikin geger Bali.

'Kelas orgasme' ini awalnya heboh di media sosial. Informasi 'kelas orgasme' ber-tagline 'Tantric Full Body Orgasm' beredar. 'Kelas orgasme' ini menawarkan harga sebesar 20 euro dan bakal dilaksanakan pada Sabtu (8/5) dari pukul 10.00-18.00 Wita.

Simak Video: Bule yang Prank Lukis Masker di Wajah Akhirnya Dideportasi!

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2