Karyawan Toko di Jakbar Bawa Kabur 14 iPhone, Diduga Imbas Main Saham

Tim detikcom - detikNews
Senin, 12 Apr 2021 15:58 WIB
Garis polisi, police line. Rachman Haryanto /ilustrasi/detikfoto
Ilustrasi Garis Pengamanan Polisi (Rachman Haryanto/detikcom)
Jakarta -

Polres Metro Jakarta Barat menyelidiki dugaan pencurian 14 unit iPhone di sebuah konter ponsel di Rukan Sedayu Square, Cengkareng, Jakarta Barat. Pelaku diduga karyawan di konter tersebut.

Kasus ini telah dilaporkan oleh pemilik toko ke Polres Jakarta Barat. Polisi mengungkap kerugian korban berupa 14 unit ponsel iPhone 11 Pro Max.

"Kemarin laporan ke kami dari pemilik toko HP yang mengalami kecurian. Dia kehilangan 14 unit HP iPhone 11 Promax," ujar Kanit Resmob Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat Iptu Avrilendy dalam keterangannya, Senin (12/4/2021).

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi. Polisi menyelidiki bagaimana pelaku masuk ke toko tersebut.

Dalam olah TKP ini, polisi juga menganalisis rekaman CCTV yang menangkap penampakan pelaku ketika melakukan aksinya. Dari rekaman CCTV itulah muncul dugaan pelaku adalah karyawan toko tersebut.

Polisi telah mengidentifikasi pelaku dan sedang mengejar pelaku di beberapa tempat yang diduga menjadi lokasi persembunyian.

"Sampai saat ini masih kami buru ada beberapa petunjuk semoga bisa kami tangkap," ujarnya.

Halaman selanjutnya, pelaku diduga main saham.

Selanjutnya
Halaman
1 2