detikcom Do Your Magic

Flyover Tapal Kuda LA Dibuka, Cuma Sedikit yang Lewat

Afzal Nur Iman - detikNews
Senin, 12 Apr 2021 14:55 WIB
Flyover Tapal Kuda Lenteng Agung, dibuka, 12 April 2021, pukul 13.30 WIB. (Afzal Nur Iman/detikcom)
Flyover tapal kuda Lenteng Agung dibuka pada 12 April 2021, pukul 13.30 WIB. (Afzal Nur Iman/detikcom)
Jakarta -

Flyover tapal kuda Lenteng Agung di Jakarta Selatan dibuka siang ini. Namun hanya sedikit kendaraan yang memanfaatkan flyover tersebut untuk putar balik.

Pantauan detikcom di lokasi, tepatnya di flyover tapal kuda Lenteng Agung, Depok, arah Pasar Minggu, pada Senin (12/4/2021), pukul 14.00 WIB, tidak banyak kendaraan yang melewati flyover tersebut untuk putar balik ini.

Bahkan beberapa kali flyover tersebut terlihat tanpa ada kendaraan yang melintas. Kondisi ini berbeda dengan tadi pagi, saat macet mengular sepanjang 1,8 km di Jl Lenteng Agung (arah Pasar Minggu) menjelang flyover tapal kuda Lenteng Agung.

Hal tersebut jauh berbeda dibanding kondisi arus lalu lintas di Jl Lenteng Agung menuju Pasar Minggu dari arah Depok, lokasinya bersebelahan atau di bawah flyover tapal kuda Lenteng Agung. Di jalan tersebut, kendaraan cukup ramai bahkan sesekali terlihat memenuhi badan jalan.

Flyover Tapal Kuda Lenteng Agung, dibuka, 12 April 2021, pukul 13.30 WIB. (Afzal Nur Iman/detikcom)Flyover tapal kuda Lenteng Agung, dibuka, 12 April 2021, pukul 13.30 WIB. (Afzal Nur Iman/detikcom)

Tim detikcom mencoba menghitung jumlah kendaraan yang naik melewati flyover tapal kuda Lenteng Agung serta membandingkan dengan jumlah kendaraan yang melewati Jl Lenteng Agung di bawah tapal kuda ini.

Selanjutnya, hasil penghitungan dan perbandingan jumlah kendaraan selama 10 menit.

Simak video ''Sensasi Jajal Flyover Tapal Kuda yang Digadang Atasi Kemacetan':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2